Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mulai Investasi Rumah Kost Anda Sendiri, Ini Caranya

Mulai Investasi Rumah Kost Anda Sendiri, Ini Caranya

Urbanloka.com – Ingin menambah sumber pemasukan atau berinvestasi untuk bekal di hari tua Urbaners? Sebab Investasi dalam bidang properti memang sangatlah menjanjikan. Selain harga properti semakin naik setiap tahunnya dan rumah merupakan salah satu kebutuhan utama manusia.

LOKASI STRATEGIS

Pemilihan lokasi yang strategis adalah salah satu langkah paling awal yang perlu Anda lakukan. Lokasi yang paling strategis jika Anda ingin membangun rumah kost yang menguntungkan adalah lokasi dekat dengan kampus atau tempat perkuliahan, atau daerah perkantoran Urbaners.

PERHATIKAN KEAMANANNA

Keamanan memang menjadi salah satu daftar teratas dari pemilihan pembangunan rumah kost Anda. Karena berada di daerah yang banyak terjadi kasus curanmor (pencurian motor) atau pembegalan, tentu calon pelanggan akan enggan untuk menyewa kamar kost Anda. Jangan enggan untuk menanyakan langsung kepada bagian RT arau RW daerah setempat perihal keamanan daerah setempat.

PEMILIHAN DESAIN

Desain yang Anda pilih tentu juga menentukan calon penghuni yang menjadi pangsa pasar yang Anda tuju. Jika target Anda adalah para mahasiswa, gunakan desain yang nyaman bagi mereka untuk belajar. Anda dapat memberikan sebuah ruangan terbuka yang dapat dipakai sebagai tempat belajar yang nyaman. Tentu ini akan menjadi salah satu fasilitas tambahan yang bisa mempengaruhi harga yang Anda berikan.

FASILITAS

Berbagai fasilitas yang diberikan bisa mempengaruhi harga sewa yang Anda tawarkan. Semakin lengkap fasilitas yang Anda berikan, maka harga sewa akan semakin mahal. Seperti Fasilitas free wifi, kamar mandi di dalam dan juga AC termasuk fasilitas mewah yang dapat Anda berikan.

HARGA

Sesuaikan harga dengan fasilitas yang Anda berikan, termasuk pangsa pasar yang Anda incar.Jika Anda mengincar para mahasiswa sebagai calon penghuni rumah kost Anda, tentu Anda tidak dapat mematok harga yang terlalu tinggi dan juga fasilitas yang disesuaikan dengan harga tersebut. Lain halnya jika pangsa pasar Anda adalah karyawan atau pekerja kantoran yang sudah memiliki penghasilan.

Demikian tips, semoga bermaanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.