Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rasakan Sensasi Menginap di Kabin Kontemporer Pesisir Pantai Rancangan Ben Huggins

Rasakan Sensasi Menginap di Kabin Kontemporer Pesisir Pantai Rancangan Ben Huggins

Urbanloka.com – Di pesisir cornwall utara, ben huggins merancang empat kabin futuristik yang diberinama ‘kudhva’, atau berarti juga ‘tempat persembunyian’.

Huggins, yang bekerja sama dengan kolaborator-kolaborator lainnya berharap dapat menawarkan kesempatan pada publik untuk menikmati hunian dengan inovasi arsitektur yang eksperimental.

Melalui kerjasama dengan tim kecilnya, yaitu pengrajin dari bengkel-bengkel terdekat. Mereka kemudian berkumpul dan mengangkut masing-masing kabin ke lokasi peletakannya. Struktur piramida yang bertumpu pada tiang pinus ini menawarkan perspektif tentang pemandangan terbaik dari posisi mereka.

“Desainnya sendiri berupa struktur bergerak yang mampu diproduksi jauh dari lokasi pembangunan, untuk kemudian diangkut ke lokasi tersebut dalam bentuk unit yang lengkap,” jelasnya. ‘Struktur pra-fabrikasi ini sendiri menawarkan fleksibilitas, memastikan produk dengan kualitas lebih tinggi dibandingkan dengan yang pernah dibangun di tempat terbuka.

Masing-masing strukturnya juga menggabungkan area tempat duduk untuk menikmati pemandangan, serta area tidur yang sengaja ditinggikan namun dapat diakses melalui tangga. Hal ini disengaja, agar penguninya dapat menikmati pemandangan dari atas pepohonan Urbaners. ‘

Kabin menarik dan cozy ini kini terbuka untuk umum, dilengkapi dengan kantin serta toilet dan kamar mandi, kabin dengan interior kayu ini sangat bisa menjadi pilihan lokasi berlibur di akhir pekan Urbaners. Sementara proyek selanjutnya direncanakan akan dibangun pada musim semi berikutnya. Lebih lengkap pada video berikut ini Urbaners, klik disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.