Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ngopi 24 Jam Makassar dengan Wifi Cepat di 4 Cafe Ini

Ngopi 24 Jam Makassar dengan Wifi Cepat di 4 Cafe Ini

Urbanloka.com – Bertandang ke Makassar, selain mencoba kuliner khasnya seperti coto atau jalangkote serta bertandang ke destinasi-destinasi alamnya yang memang tidak boleh dilewatkan seperti Ramang-ramang, dan Pulau Samalona, jangan lupa juga bertandang ke kedai kopi 24 jam di Makassar ini Urbaners.

ZODIAK CAFE

Terletak di Jalan Botolempangan 72, Makassar. Zodiak Café adalah salah satu destinasi yang populer sebagai tempat nongkrong bagi anak muda di Makassar. Bebas nongkrong di café ini selama berjam – jam. Café ini menawarkan akses internet yang cepat. Pilihan area untuk tamu di café ini terbagi dalam 2 pilihan yakni indoor dan outdoor. Semakin malam, pengunjung di café ini biasanya semakin ramai, terutama saat malam minggu.

LONDON CAFE

Terletak di Rappocini tepatnya di Jalan Sultan Alauddin nomor 240, Mangasa, Tamalate, Makasar. Café ini hadir dengan konsep interior yang berbeda dengan café pada umumnya di Makassar. Saat masuk ke sana, Anda akan merasa sedang berada di luar negeri karena desainnya yang mengusung gaya Eropa. Aneka pernak pernik khas Paris di antaranya adalah hiasan menara Eiffel dan juga perapian seperti yang sering muncul dalam film– film Hollywood. Pilihan menu yang disediakan di café ini cukup beragam dan menawarkan citarasa yang lezat.

POD CAFE MAKASSAR

Menikmati kopi nikmat dengan suasana yang menyenangkan, di Pod Coffee Makassar merupakan tempat yang paling direkomendasikan untuk Anda. Terletak di Jalan Somba Opu nomor 59. Menyajikan racikan kopi yang nikmat, Anda dapat menikmati kopi sambil mengobrol bersama teman sepuasnya selama berjam – jam sebab cafe ini buka selama 24 jam.

CAFE GILA

Walaupun namanya Café Gila, bukan berarti tempat ini hadir dengan konsep yang gila atau aneh. Café ini justru menawarkan tempat yang nyaman dan asyik untuk bersantai. Café ini berada di Jalan Somba Opu nomor 277C, Pantai Losari, Makassar. Café 24 jam ini biasanya menjadi tempat berkumpul bagi anak muda di Makassar.

Demikian review, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.