Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Pameran Menarik Bertema ‘Kursi’ yang Menampilkan 50 Desain dari 50 desainer

Pameran Menarik Bertema ‘Kursi’ yang Menampilkan 50 Desain dari 50 desainer

Urbanloka.com – Lebih dari empat puluh seniman dan desainer diminta untuk membuat kursi untuk pameran di new york. Berjudul ‘kursi’, itu mengeksplorasi bagian penting dari furnitur sebagai indikasi untuk sejarah desain yang terus berubah.

Pameran ini dipamerkan di masa depan yang sempurna di new york, galeri desain kontemporer yang terkenal karena karya-karyanya yang unik dan edisi terbatas. Menawarkan ragam, ‘kursi’ yang menyatukan 48 desain dari daftar seniman dan desainer internasional, termasuk martino gamper, studio wanita, studio pakaian wanita, dan floris wubben

Kesederhanaan unsur kursi yang menjadikannya kanvas sempurna untuk desainer dan seniman; bahan pokok yang menawarkan potensi tanpa akhir untuk bereksperimen.

Selama berabad-abad, kursi telah melambangkan kehidupan. Sementara tujuan mereka tidak pernah berubah, karena seni dan arsitektur telah berkembang, seperti yang mereka lihat. satu-satunya hal yang tetap sama, adalah kemampuan mereka untuk menangkap gaya tanda tangan orang yang mendesainnya.

‘Kami meminta setiap seniman untuk membuat satu kursi tunggal yang mewujudkan siapa mereka sebagai seniman dan pembuat. hasilnya luar biasa dan sangat pribadi, ‘tambah laura young, direktur galeri sempurna di masa depan.

Jajaran akhir berkisar dari contoh-contoh yang berfungsi penuh hingga karya seni murni dan patung. Desainer italia martino gamper mempersembahkan kursi dari koleksi round & square-nya, sementara floris wubben memamerkan warna hijau pastel dan off white cast dalam keramik. Menarik ya Urbaners, mana yang Anda tertarik?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.