Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Perbaiki Feng shui Pada Hunian, Untuk Hoki yang Lebih Baik di 2017

Perbaiki Feng shui Pada Hunian, Untuk Hoki yang Lebih Baik di 2017

Urbanloka.com – Bermaksud melakukan renovasi rumah atau apakah Anda berencana untuk membeli rumah baru dengan feng shui yang bagus. Ada beberapa panduan dasar feng shui yang mudah dan dapat digunakan untuk hunian, dengan beberapa area utama yang menjadi inti dari energi feng shui dalam rumah Anda. Bagaimana cara melihatnya? Berikut ulasannya Urbaners.

 

Kualitas Energi di Pintu Ruang Utama

Sebuah rumah dengan kualitas feng shui yang bagus memiliki pintu ruang utama yang didesain untuk menyambut, memperkuat dan menghubungkan energi ke seluruh bagian dalam rumah. Hal ini menciptakan kualitas energi yang sangat bagus bagi rumah Anda. Pertanyaannya, apa yang pertama kali Anda lihat ketika memasuki rumah? Kemana perhatian Anda mengarah pertama kali (energi)? Apakah langsung menuju ke kamar mandi yang dekat dengan pintu depan? Atau, apakah terpental kembali karena ada kaca yang menghadap ke pintu depan?

Hunian dengan feng shui yang bagus, energinya harus dapat terdistribusi secara merata keseluruh ruangan, terutama dapur dan ruang tidur.

Kekuatan Energi dalam Konsep Trinitas Fengshui

Mengacu pada 3 pusat energi utama, yaitu ruang tidur, dapur, dan kamar mandi, karena Kualitas energi feng shui bergantung pada kekuatan ketiga ruang tersebut. Karena itu, pastikan bahwa ketiganya mendapatkan perhatian khusus mengenai seluruh konsep feng shui, Urbaners.

Alur Energi dari Pintu Depan

Pintu depan merupakan pusat utama Feng shui. Itulah mengapa, Anda harus melihat apakah terdapat penghalang yang menutupi jalur energi Chi dari pintu depan rumah Anda? Apakah ada pohon yang cukup besar atau bentuk-bentuk lain yang dapat menghalangi energi Chi masuk secara langsung, seperti tempat sampah, pot bunga, sepatu-sepatu?. Jika ada, singkirkan segera Urbaners.

Rumah dengan feng shui yang baik dipenuhi dengan aliran energi yang dapat masuk secara bebas, segar dan bersih. Energi tersebut masuk keseluruh ruangan tanpa adanya halangan dan hambatan.

Jadi, apakah Anda sudah siap merenovasi rumah atau bahkan membeli rumah baru? Semoga tips diatas dapat membantu memperbaiki feng shui hunianmu menjadi lebih baik Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.