Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Percantik Hunian dengan Penggunaan Batu Granit Urbaners, Ini Kiatnya!

Percantik Hunian dengan Penggunaan Batu Granit Urbaners, Ini Kiatnya!

Urbanloka.com – Ada banyak material yang dapat digunakan untuk membangun rumah idaman, salah satunya adalah batu granit. Selain membuat hunian terlihat lebih stylish, praktis dengan daya fungsionalitas yang tinggi. Berikut beberapa manfaat percantik hunian dengan batu granit Urbaners.

TAHAN AIR & KELEMBAPAN

Menggunakan kayu akan membuat rumah mudah lapuk, dan lekang dimakan usia. Namun penggunaan batu granit lebih abadi karena memiliki daya tahan yang kuat terhadap air dan kelembapan.

MEMILIKI BANYAK PILIHAN DESAIN & WARNA

Kini granit memiliki banyak sekali warna dan motif yang dapat Anda pilih. Artinya, Anda dapat  dimanjakan dengan beragam pilihan. Batu granit bisa dengan mudah disesuaikan dengan karakter dan selera pemilik rumah.

TAHAN LAMA

Batu granit adalah jenis batu keras yang hampir tidak mungkin dihancurkan. Dengan perawatan rutin yang tepat, lantai batu granit bisa digunakan seumur hidup dan bahkan tetap bisa tampil prima tanpa lekang dimakan zaman. Selain itu, batu granit juga mudah dibersihkan. Jadi tidak perlu khawatir akan munculnya noda asal segera dibersihkan. Cara pembersihan batu granit juga gampang, yaitu dengan disapu dan dipel dengan air biasa untuk mencegah kotor. Batu granit juga tahan gores dan anti panas.

COCOK BAGI ANDA YANG KERAP ALERGI

Jika Anda memiliki gangguan kesehatan seperti asma dan semacamnya. Granit sangat cocok menjadi pilihan karena memiliki resistensi terhadap bakteria dan zat alergen. Didukung dengan perawatan rutin seperti dilap bersih dengan air biasa, batu granit bisa memberikan manfaat terhadap kesehatan pemilik rumah secara langsung.

KUALITAS SEBANDING DENGAN HARGA

Jika Anda berfikir untuk jangka panjang, tentunya granit sangat tepat menjadi pilihan. Meskipun diawal terasa mahal, namun sebenarnya cukup terjangkau jika berfikir ulang akan ketahanannya.  Ingat Urbaners, berhati-hati dalam pembersihannya ya. Hindari penggunaan amoniak, cairan pembersih kimia atau produk- produk yang mengantung solven & kaustik karena bisa merusak lapisan seal pada granit.

Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment