Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Perhatikan 5 Hal yang Harus Ada di Kamar Bayi Anda Ini

Perhatikan 5 Hal yang Harus Ada di Kamar Bayi Anda Ini

Urbanloka.com – Baru memiliki bayi dan tengah menyusun kamar terbaik untuk si kecil Urbaners? Berikut ini lima hal yang harus ada di kamar bayi Anda, apa sajakah itu? Check it out!

BOKS BAYI

Mulai dengan boks bayi! Inilah barang yang menempati posisi teratas pada daftar Anda. Mulailah dengan model sederhana. Tak perlu boks convertible yang dapat berubah fungsi menjadi tempat tidur balita hingga remaja. Baru pada tahap berikutnya, beralihlah pada gaya tertentu yang Anda pilih.

CHANGING STATION BAYI

Benda penting pada daftar kedua adalah changing station atau tempat mengganti pakaian atau popok bayi. Solusi terbaik adalah menempatkan alas busa di atas lemari dresser. Ketika bayi Anda tumbuh besar, alas busa itu akan menipis, namun Anda masih bisa menggunakan lemari itu untuk penyimpanan

KURSI GOYANG
Kursi ayun atau kursi goyang adalah furnitur ketiga yang Anda perlu. Anda akan menghabiskan banyak waktu menyusui dan menimang bayi Anda sampai tertidur. Tempatkan kursi goyang yang nyaman dekat dengan boks bayi, dengan sandaran kaki dan bantal penopang punggung.

Tidak ada salahnya menempatkan meja kecil untuk menempatkan secangkir air, pemutar mp3, ponsel, beberapa bahan bacaan, dan jurnal dengan pena untuk menulis jadwal makan dan tidur bayi Anda.

LEMARI PENYIMPANAN

Lemari penyimpanan adalah kunci penting. Entah itu lemari, rak kotak, lemari armoire atau dresser, Anda akan membutuhkan banyak penyimpanan untuk pakaian, sepatu, selimut, popok, mainan, dan perlengkapan bayi. Kotak-kotak dengan label yang jelas akan sangat membantu Anda. Jika Anda memiliki rak terbuka, bukalah tutup kotak agar mudah dijangkau.

TEKSTUR

Permukaan lembut juga penting sekali begitu bayi Anda mulai merangkak. Hamparkan karpet bulu lembut di lantai atau di kursi, atau pelapis permukaan bangku tempat sandaran saat mereka mulai berdiri dan bergerak, dan karpet lantai yang lembut.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.