Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Periskop Terbesar di Dunia ala Arsitektur Pedro Barata

Periskop Terbesar di Dunia ala Arsitektur Pedro Barata

Urbanloka.com – Perusahaan arsitektur Pedro Barata e Arquitetos Associados telah menciptakan periskop setinggi 12 meter di Brasil dengan menggunakan kontainer pengiriman pada. The Superiscope – menjelaskan bahwa periskop ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia – dengan menawarkan pemandangan Laguna Santa yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, sebuah laguna terindah di kota Brasil. Yuk kita simak ulasan lengkapnya berikut ini Urbaners.

Shell instrumen raksasa terbuat dari eksterior baja bergelombang dari kontainer pengiriman. Pada bagian dalamnya terdapat dua cermin besar yang melekat pada kerangka MDF dan ditetapkan pada sudut 45 derajat di bagian atas dan bawah strukturnya. Cahaya yang dipantulkan dari sepasang cermin memungkinkanmu melihat gambar berbingkai pada bagian atasnya.

“Semacam wadah keindahan dari periskop yang siap pakai,”Ungkap Barata. “Sama seperti ketika kita membuat satu dari paket karton susu ketika masih anak-anak.”

Pembangunan Strukturya sendiri memakan waktu lebih dari satu bulan untuk merancang dan merakit, studio. Dengan sebelumnya membuat beberapa simulasi kasar pada lokasi untuk menjamin tampilan yang menarik dari pohon-pohon di sekitar bangunan.

“Orang-orang sekitar kemudian menikmatinya sebagai hiburan, dalam menikmati laguna indah dari periskop tersebut,”Ungkap arsitek.

“Ada saja seseorang yang mengintip melalui terowongan vertikal, dan menikmati ‘teknologi’ yang menghubungkan mereka secara langsung dengan dua ruang yang berbeda yang jauh,” tambahnya.

Pedro Barata arsitektur didirikan pada tahun 2004, dan kini telah memiliki kantor sendiri di Brazil dan Portugal. Ia juga mengajar di Izabela Hendrix Fakultas, di Belo Horizonte, Brazil, serta telah menunjukkan hasil kerjanya di Lisbon Arsitektur Triennial dan Venice Architecture Biennale. Berikut dibawah ini lebih detail mengenai rancangan perikop, dan detail perancangannya Urbaners.

   

Fotografi oleh Osvaldo Castro dan Fábio Cansado.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.