Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Perkenalkan Skuter Listrik Tercepat dan Terbaik di Kelasnya, ZEV!

Perkenalkan Skuter Listrik Tercepat dan Terbaik di Kelasnya, ZEV!

Urbanloka.com – Zev perusahaan teknologi ini baru saja mengeluarkan skuter listrik tercepat dan terpanjang di jajaran dunia. Memiliki kualitas motor listrik tertinggi selama lebih dari 10 tahun, selalu terdepan dari dari segi jarak dan kecepatan. Dapat melaju sejauh 185 mil (298 km) secara stabil di 55 mil/jam (88 km/hours) hanya dengan menghabiskan daya sekitar 12,4 kilowatt-hour battery – atau sekitar 50% lebih dari Zero S atau SR, yuk kita simak seperti apa detailnya.

Sumber Foto: ZEV

Motor listrik yang lebih Powerfull dan sporty, kini Zev telah merilis rincian tentang generasi terbaru motor Piaggio.

Sumber Foto: ZEV

Sumber Foto: ZEV

Zev LRC-T15: tak kalah dengan sepeda motor biasa. Menggunakan baterai Saami 12,5 kWh sebagai LRC-15, dengan waktu pengisian yang dibutuhkan hanya sekitar 4,5 jam untuk daya 110 volt, atau 3,5 jam untuk daya 220 volt.

Sumber Foto: ZEV

Seperti sepeda motor pada umumnya Zev menggunakan motor hub pada bagian roda belakang, yang juga membutuhkan minyak untuk menghilangkan Overheating, karat, serta memperpanjang waktu hidup motor.

Sumber Foto: ZEV

Karena Perusahaan ingin membuat motor ini dapat digunakan oleh berbagai pengendara dari berbagai rentang usia, sehingga joknya didesain dengan sangat rendah, serta mengedepankan kenyamanan pada ruang kaki. Motor ini juga memungkinkan Anda untuk menghentikan sepeda tanpa meletakkan kaki di bawah lho. Kelebihan lainnya terletak pada luasnya ruang bagasi di bawah jok.

Sumber Foto: ZEV

Dibandrol dengan harga US $13,990, apakah Anda tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.