Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Permudah Pengaturan Keuanganmu Setiap Bulannya dengan 5 Aplikasi Ini

Permudah Pengaturan Keuanganmu Setiap Bulannya dengan 5 Aplikasi Ini

Urbanloka.com – Salah satu masalah utama yang akan dihadapi oleh seorang freelancer adalah masalah keuangan. Sebab tidak seperti karyawan kantoran yang bergaji tetap, gaji freelancer bergantung pada seberapa banyak project yang ia kerjakan setiap bulannya. Karenanya, siasati hal ini dengan pengaturan keuangan yang baik. Permudah aktivitas pencatatan keuanganmu mulai dari pemasukan, pengeluaran, dan alokasi dana yang diperlukan setiap harinya dengan 5 Aplikasi ini.

UANGKU

Aplikasi dalam negeri yang akan memudahkanmu dalam melakukan berbagai transaksi sehari-hari, ta k hanya pencatatan keuangan tapi juga pengisian pulsa, pembayaran tagihan listrik, air, telepon, hingga paket internet. Uangku dapat dioperasikan dalam Bahasa Indonesia dan dilengkapi dengan lisensi resmi e-money dari Bank Indonesia yang membuatmu aman dan nyaman bertransaksi kapanpun.

PENNY

Penny tak hanya mempermudah pencatatan pemasukan dan pengeluaran, tapi juga dapat menjawab segala pertanyaanmu soal keuangan. Aplikasi ini akan memberikan informasi mulai dari berapa banyak uang yang kamu habiskan hingga berapa tagihan yang harus kamu bayar setiap bulannya. Penny dapat diunduh secara gratis, namun juga menawarkan versi berbayar dengan beberapa fitur tambahan.

LEVEL MONEY

Menginginkan aplikasi keuangan yang menjamin keamanan bertransaksi, dan memberikan kemudahan dalam mengatur keluar masuknya uang, baik dari akun bank maupun kartu kreditmu? Level Money jawabannya, Install aplikasi ini yang akan langsung menghubungkanmu ke rekening dan bank hanya dari satu aplikasi.

WALLET

Wallet tak hanya menghubungkan saldo dan transaksi pada akun bank yang kamu miliki tapi juga memungkinkanmu untuk berbagi dengan pengguna wallet lainnya. Aplikasi ini mendukung banyak mata uang, template, daftar belanja, dan yang paling menarik adalah kemampuannya dalam mengekspor data ke berbagai jenis file dengan fitur cloud sync.

MINT

Dengan Mint kamu dapat mengatur rekening bank, portofolio investasi, pinjaman kredit, giro, dan tagihan bulanan lainnya hanya dalam satu akun. Aplikasi ini juga akan mengingatkanmu jika pengeluaran telah overload atau membengkak. Mint mengelompokkan anggaran belanja ke dalam beberapa kategori dan memudahkanmu dalam perhitungan pengeluaran bulanan. Bagan dan grafik juga disajikan untuk memudahkanmu melihat kondisi keuangan.

Demikian review, semoga bermanfaat ya yah!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.