Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

PetWalk: Pintu Kemana Saja Bagi Kucing atau Anjing Kesayangan Anda

PetWalk: Pintu Kemana Saja Bagi Kucing atau Anjing Kesayangan Anda

Urbanloka.com – Memiliki peliharaan Anjing di rumah Urbaners? salah satu masalah yang kerap peliharaan Anda alami adalah mereka kerap harus menunggu sampai beberapa orang membuka atau menutup pintu untuk dapat keluar dan masuk ke halaman.

Namun kini ada petWALK. Sebuah pintu yang dirancang khusus untuk hewan. Didemonstrasikan pada konferensi Internasional Passivhaus ke-21 di Wina. Dengan standar isolasi dan penyegelan pintar dari segi udara. Petwalk juga dapat menyaring kebisiangan dari luar Urbaners.

Tak hanya itu petWALK juga dilengkapi dengan sistem motorik yang cerdas, dan sangat aman digunakan karena dapat mendeteksi pencuri, untuk kemudian terhubung langsung dengan alarm rumah.

Manusia dapat mengoperasikannya dengan remote control, sementara anjing atau kucing Anda tidak membutuhkan apa-apa, dan dapat langsung melewatinya saja.

 

Pintu petWALK sangat intuitif, dan terhubung dengan intuisi hewan, baik itu seekor anjing ataupun kucing. Telah didesain secara khusus untk tinggi hewan peliharaan dengan berbagai ukuran. PetWALK juga memungkinkan hewan untuk secara bertahap dan hati-hati beradaptasi dengan kebebasan yang baru mereka temukan.

Tak hanya itu, pintu ini bahkan dilengkapi dengan baterai cadangan sehingga jika hewan peliharaan Anda tiba-tiba terkunci karena kegagalan sistem, mereka tetap dapat masuk kembali. Dibandrol dengan harga 1500 euro, namun rasanya hara ini sangat worth it untuk keamanan dan kecanggihannya. Tertarik memilikinya Urbaners? Klik disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.