Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Pilihan 5 Camilan Sehat Untuk Menemani Kopi

Pilihan 5 Camilan Sehat Untuk Menemani Kopi

Urbanoka.com – Sedang berupaya mengurangi berat badan atau menerapkan pola hidup sehat Urbaners? Jika ya, jauhkan rokok sebagai teman ngopi Anda. Berikut camilan sehat sebagai penggantinya. Apa sajakh itu? Check it out!

YOGURT YUNANI + BUAH-BUAHAN BERI

Menurut Amanda Blechman, R.D., yoghurt Yunani kaya akan protein dan jika digabungkan dengan segenggam buah-buahan beri yang mengandung karbohidrat sehat dan serat, maka akan menjadi camilan penambah energi.

KEJU COTTAGE + JERUK BALI

Lemak sehat dalam keju cottage yang rendah lemak, dicampur dengan irisan jeruk bali yang mengandung karbohidrat, mengahasilkan camilan yang membangkitkan selera serta energi Anda.

APEL & SELAI KACANG

Camilan sempurna yang sehat dan mengandung energi cepat karena karbohidrat dan gula dalam buah yang alami. Jeruk, pisang, dan anggur juga sama lezatnya dan sehatnya.

EDAMAME PANGGANG

Tinggi serat dan protein. Cara membuatnya adalah dengan mencampur kacang edamame dengan minyak zaitun, garam laut, dan lada hitam, lalu panggang di atas loyang pada suhu 190°C selama 30-40 menit, aduk setiap 10 menit sampai kacang mulai menjadi gelap dan garing.

KACANG-KACANGAN

Camilan ini cukup padat kalori sehingga membuat Anda kenyang lebih lama. Hal paling terpenting adalah jangan mencampur camilan penambah energi ini dengan gula, cokelat, atau permen, agar tidak justru membuat berat badan melonjak.

Demikian info, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.