Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Plano Humano, dan Desain Kapel Otutdoor Unik Serbaguna di Portugal

Urbanloka.com -Plano humano arquitectos baru saja mendesain sebuah kapel di perkemahan kegiatan pramuka nasional (CNAE), yang terletak di portugal.

Proyek ini sengaja dirancang untuk jambore nasional dari pramuka Katolik Portugis, yang melibatkan sekitar 22.000 peserta. Lokasi kapel yang sangat stimewa, karena dikelilingi oleh lingkungan pedesaan dan pemandangan lanskap yang luar biasa.

Pengalaman spasial dimulai dengan rute akses ke kapel yang lebih introspektif. Daerah ini juga digambarkan dengan pagar kayu – yang terdiri dari tiang-tiang berjarak cukup untuk membatasi ruang.

Kapel terinspirasi oleh pengalaman kehidupan outdoor yang lebih dekat dengan alam, diantaranya berkemah, dan hidup tenang dengan gaya hidup sederhana. Tepi runcing pada kapel juga sengaja didesain berdasarkan sumpah pramuka, sebagai simbol dan komitmen dari gerakan ini

Plano humano arquitectos mendesain kapel itu dalam bentuk tenda besar, dengan pintu terbuka yang dapat digunakan oleh siapapun setiap saat kapanpun diinginkan – sebuah tempat yang tepat untuk berteduh, berkontemplasi, dan introspeksi Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.