Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Pod-Tainer: Inspirasi Sentuhan Warna-warni Menyenangkan pada Hunian

Pod-Tainer: Inspirasi Sentuhan Warna-warni Menyenangkan pada Hunian

Urbanloka.com – Meskipun telah merevolusi industri pelayaran, beberapa titik kontainer pengiriman tetap dianggap tidak cocok untuk struktur perumahan: karena terlalu sempit, dan terlalu struktural. Namun meskipun demikian. Selandia Baru Shane Blind baru-baru ini membangun sebuah hunian minimalis dari kontainer berukuran 20 kaki yang memiliki beberapa pop-out di beberapa bagian pusatnya.

Sumber Foto: Living Big In A Tiny House

Pada bagian dalam interior, terlihat jelas bahwa ketidakteraturan bentuk hunian justru membantu memperluas ruang, membuatnya terasa lebih terbuka dan nyaman.

 

Hunian berbentuk kubus ini, lebih disemarakan lagi dengan sentuhan furniturnya yang berwarna-warni.

Dapur dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup, serta kompor portable, microwave dan kulkas. Terdapat meja makan kecil yang dapat berfungsi ganda sebagai meja kerja, atau hanya sekedar sebagai tempat untuk duduk-duduk dan menikmati pemandangan di luar halaman.

Diseberang tempat bersantai, terdapat kamar mandi dilengkapi shower, dan wastafel minimalis.

Secara garis besar semua ruangan pada hunian ini, saling terintegrasi dengan cukup baik, dan pop-out memperluas kontainer, menjadi hunian yang lebih menyenangkan. Pod-tainer ini juga dibandrol dengan harga yang mengejutkan: yaitu USD $20.000. Lebih lanjut tentang hunian ini, tonton videonya Urbaners> https://youtu.be/H3d3Y1QnCAY

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.