Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

ART
No Comments

Pop Culture ala “Akisoma” Instalasi dengan Lebih dari 700,000 LED’s di antaranya

Pop Culture ala “Akisoma” Instalasi dengan Lebih dari 700,000 LED’s di antaranya

Urbanloka.com – Seorang seniman melbourne merancang aksioma, sebuah bangunan terang dan dibuat dari kurang lebih 700.000 lampu LED, Urbaners.

Muncul dengan tiga lengkungan simetris yang sejajar, pemasangan box ini menghadirkan kanvas dengan serangkaian animasi video yang menyelimuti permukaan konturnya.

Dalam aksioma sendiri terdapat transisi antara bentuk dan iluminasi; yang akan membuat penikmatnya  mempertimbangkan kembali apa itu virtual dan seperti apa dunia yang sebenarnya.

Animasi kit webster dan soundscapes yang tersinkronisasi memberikan kerangka sinkopasi  senada  dengan bunyi perkusi yang cepat.  Disempurnakan lagi oleh musik, pengaturan audiovisual ini secara bertahap mengungkap elemen cahaya, suara, ruang dan eksplorasi waktu Urbaners.

Dalam aksioma juga terdapat transisi antara bentuk dan iluminasi. Pemecahan ini terdiri dari berbagai teknik komposisi dan koreografi yang menggambarkan pertimbangan dan dekonstruksi materialitas, dengan tujuannya dalam membangun kembali mode alternatif.

Aksioma melanggar konvensi dengan memanfaatkan dan menyesuaikan kembali kekuatan teknologi. Sistem perangkat lunak dan teknik konstruksi ini kemudian membangkitkan bentuk respons eksperimental non linier yang baru, Urbaners.

Karena pengaturan audiovisual tersebut, secara bertahap terungkap seluruh pekerjaan, elemen cahaya, suara, ruang dan waktu. Aksioma dipresentasikan di festival Praha. Seniman yang menggabungkan seni dan desain dengan teknologi, tak hanya itu ia juga menghubungkan konsep fisika didalamnya sebagai tanggapan terhadap antarmuka teknologi dan lingkungan.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.