Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Pulau Terapung Menarik Karya Marshall Blecher Bisa Jadi Tempat Ser BBQ-an nih Urbaners!

Pulau Terapung Menarik Karya Marshall Blecher Bisa Jadi Tempat Ser BBQ-an nih Urbaners!

Urbanloka.com – Ruang terapung ciptaan marshall blecher dan fokstrot berusaha menyediakan ruang publik tipe baru di pelabuhan copenhagen. Diberinama Ø1, yang diambil dari satu huruf tunggal untuk sebuah pulau, pulai buatan ini dapat dikunjungi oleh siapapun,

Dapat digunakan untuk bersantai, melihat bintang, pesta BBQ, memancing dan beberapa acara menarik lainnya. Blecher dan fokstrot meluncurkan Ø1 sebagai prototipe untuk serangkaian platform kayu yang akan tersebar di sekitar pelabuhan untuk sebuah proyek yang berjudul copenhagen islands.

Berukuran sekitar 25m2, pulau ini dilenkapi dengan aksen pohon linden sebesar 6 m yang tumbuh di tengahnya dan dibangun dengan menggunakan teknik kayu tradisional di yard.

Dengan dukungan dari yayasan seni Denmark (statens kunstfonden) dan cultureharbour365 (havnekultur 365), proyek ini bertujuan membawa angin segar ke daerah ini dengan tipe ruang publik yang baru dan tiidak biasa.

Patform terapung pada proyek kepulauan copenhagen ini nantinya akan mencakup sauna, taman, tempat peternakan kerang dan area terapung yang dapat digunakan secara bebas oleh pelaut, pembuat kayak dan perenang.

‘Pulau-pulau ini juga dapat disatukan dan menjadi satu area yang lebih luas dari pelabuhan untuk acara-acara yang lebih besar seperti festival, juga mengkatalisasi berbagai kegiatan yang baru dikembangkan atau kurang pemanfaatan.

Dengan tujuan membayangkan kembali hubungan antara kota dan laut dalam waktu pembangunan kota yang cepat dan naiknya permukaan laut, blecher dan fokstrot saat ini sedang mengerjakan berbagai proyek lain di pelabuhan kota yang mencakup pasar ikan terapung dan kabin terapung

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.