Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Pulihkan Kondisi Kesehatan Setelah Sakit dengan Makanan Ini!

Pulihkan Kondisi Kesehatan Setelah Sakit dengan Makanan Ini!

Urbanloka.com – Musim pancaroba biasanya akan rentan membuat tubuh Anda menjadi sakit. Kembalikan stamina dan kebugarab Anda dengan mengonsumsi makanan ini.

JAHE

Jahe sebagai salah satu jenis rempah-rempah yang menyimpan banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. “Jahe dikenal akan kemampuannya menyembuhkan gangguan pencernaan. Jahe juga dapat diandalkan untuk membantu proses penyembuhan penyakit artritis, pilek, kram, muntah, mual, dan gangguan tenggorokan.

KACANG KENARI

Kenari sebagai salah satu jenis kacang-kacangan yang menyimpan khasiat kesehatan paling baik. Selain kaya akan lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung dan otak, kacang kenari mengandung senyawa yang dapat membantu membersihkan pencernaan dan mengurangi kadar kolesterol.

TELUR
Kandungan protein yang tinggi dalam telur sangat baik dalam mempercepat proses penyembuhan luka. Tidak heran jika seseorang yang baru menjalani prosedur operasi sangat disarankan mengonsumsi telur rebus.

TOMAT

tomat dipercaya dapat membantu tubuh memulihkan diri setelah sakit. Selain itu, tomat baik untuk kesehatan jantung dan membantu mencegah sembelit. Kandungan asam folat dan asam alfa-lipoat juga membantu melawan depresi. Tomat juga membantu tubuh mengubah glukosa menjadi energi, di samping berfungsi menstabilkan suasana hati.

Sekian info, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.