Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Punya Hunian Minimalis? Bukan Masalah dengan Tata Ruang Ini Urbaners!

Punya Hunian Minimalis? Bukan Masalah dengan Tata Ruang Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Terletak di Budapest, studio ini direnovasi ulang sebagai ruang kerja minimalis + hunian. Fitur utamanya adalah seperangkat elemen furnitur dari kayu pinus dan ashwood, yang mendominasi ruangan. Yuk kita simak lebih lengkapnya berikut ini Urbaners.

Dengan denah lantai terbuka, serta langit-langit yang tinggi dan furnitur khusus yang memungkinkan ruang untuk menampung dapur fungsional, juga kamar tidur. Tiny house ini didominasi oleh kayu ringan dengan estetika dan gaya industrial kontemporer. Dalam rangka menciptakan hunian yang inovatif, nyaman dan memudahkan penghuninya.

Berbagai furnitur multifungsi juga diterapkan pada semua aspek ruang, Tiny house ini memang menekankan pada keterbukaan dan kenyamanan tamu dan penghuni.

Dirancang secara khusus, mulai dari Pintu masuk apartemennya yang berfungsi ganda sebagai ruang tunggu dan ruang cuci. Pakaian yang baru dicuci digantung, dikeringkan dan disimpan dalam satu lemari pakaian terbuka.

Landasan ruang kerjanya sendiri, terdiri dari meja kerja masif yang didukung dan dinobatkan dengan rak terbuka. Hiasannya meliputi bookend beton dan tembaga sulfat serta kantong berlapis tropis untuk berbagai kemungkinan dan tujuan.

Ruang-ruang penyimpanan tersembunyi sangat mudah dijangkau termasuk didalamnya unit rak yang convertible di sudut dan lemari serbaguna.

Meja dapur secara efektif berfungsi ganda sebagai lemari es. Hunian ini nyaris tanpa pembatas, Memudahkan aksesibilitas kamar tidur dari ruang utama, sehingga menghilangkan struktur pemisah di dalam ruang, namun tetap nyaman untuk ditinggali dan jauh dari kesan sumpek Urbaners. Tertarik menerapkannya pada hunianmu?

 

 

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.