Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Punya Rumah dengan Ukuran Terbatas? Ternyata ada Banyak Manfaatnya Lho!

Punya Rumah dengan Ukuran Terbatas? Ternyata ada Banyak Manfaatnya Lho!

Urbanloka.com – Memiliki hunian minimalis bukannya merupakan kerugian, karena ternyata ada banyak sekali manfaat yang dapat kita dapatkan dengan hunian berukuran terbatas. Apa sajakah itu? Check it out!

TERHINDAR DARI SIFAT KONSUMTIF

Dengan ruang yang terbatas, akan membuat Anda benar-benar mempertimbangkan furnitur serta  aksen dekoratif sesuai luas ruang, juga kebutuhan. Ini juga merupakan upaya penghematan yang akan mencegah Anda membeli sesuatu secara sembrono Urbaners

MUDAH DIBERSIHKAN

Hemat waktu dan tenaga dalam membersihkan rumah, jika dibandingkan dengan rumah dengan ukuran besar. Tak memerlukan banyak waktu, sangat cocok bagi Anda yang praktis.

MUDAH MENGUBAH AKSEN INTERIOR

Dengan minimnya perabotan,Anda akan lebih mudah untuk mengubah dekorasi secara musiman atau mengikuti tren terbaru. Mengganti hal-hal kecil seperti bantal, aksen, dan karpet juga membuat dampak yang lebih besar dalam ruang yang lebih kecil. 

TAK ADA RUANG MATI

Dengan terbatasnya ruang, tak ada lagi ruang mati pada hunian. Jika dibandingkan dengan rumah berukuran besar. Hal ini dikarenakan hampir setiap  sudutnya terisi, dan berfungsi. Rumahpun akan terasa lebih hidup.

MUDAH MENCIPTAKAN ESTETIKA RUANG SESUAI KEINGINAN

Tinggal di ruang kecil akan membuat Anda lebih mudah dalam penerapan gaya tertentu di seluruh ruang. Tak perlu menghabiskan banyak dana, dan waktu karena ukuran hunian yang minimalis

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.