Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ranjang Bayi yang Dapat Menemani Tumbuh Kembangnya Hingga Dewasa

Ranjang Bayi yang Dapat Menemani Tumbuh Kembangnya Hingga Dewasa

Urbanloka.com – Banyak dari ranjang bayi, menjadi barang tak terpakai lagi dan disimpan begitu saja di gudang ketika si bayi bertumbuh, dan bertumbuh. Namun dengan ranjang bayi ini, yang dapat mendampingi anak mulai dari baru lahir, hingga ia dewasa, karena dapat berubah menjadi 5 fungsi yang berbeda. Yuk kita simak detailnya beriktut ini Urbaners.

Nashville, Gro Furniture TN menghadirkan solusinya, tempat tidur bayi yang tetap dapat difungsikan setelah anak beranjak tumbuh. Dengan pemasangan yang sangat mudah, hanya memakan waktu kurang dari dua menit tanpa alat pengencang mekanis atau apapun. Lebih detail tentang pemasangannya dapat dilihat pada video dibawah ini Urbaners.

Dapat berubah menjadi tempat tidur balita, kotak penyimpanan mainan dan meja belajar di waktu lainya. Tentunya tempat tidur ini kemudian menjadi investasi furnitur terbaikmu.

Perancang Gro David dan Aimee Singelyn awalnya terinspirasi oleh desain industri Skandinavia, kemudian menciptakan versi pertamanya saat bayi pertama mereka lahir. Dengan memenuhi semua standar keselamatan, mereka mengatakan:

Semua bagian tempat tidur ini saling terpaut satu sama lain, tidak memerlukan sekrup atau baut untuk dipasangkan. Karena Setelah pemasangan panel pendukung kasur, semua bagian terkunci dengan kuat satu sama lain. Tidak dapat dipisahkan sampai panel penopang kasur dilepas.

Tampil sederhana dan kokoh, karena terbuat dari materi bir Baltik yang ramah lingkungan. Tempat tidur ini juga tidak mengandung zat berbahay apapun. Dapat difungsikan ke 5 fungsi yang berbeda mulai dari Tempat tidur bayi, tempat tidur balita, tempat bermain anak, hingga meja belajarnya.

Dibandrol dengan harga US $990, meskipun cukup mahal namun tempat tdur ini dapat menemani tumbuh kembang anak hingga ia dewasa, karena ketika misalnya mengijak bangku Sekolah, dapat beralih fungsi sebagai meja belajarnya. Sungguh sangat menarik bukan? tertarik memilikinya Urbaners? Lebih detail di Gro Furniture, klik disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment