Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rasakan Pengalaman Baru Ketika Menginap di Hotel Kabin Kayu Unik Ini

Rasakan Pengalaman Baru Ketika Menginap di Hotel Kabin Kayu Unik Ini

Urbanloka.com – Berkunjung ke Koti hotel di Paris akan membuat Anda tenggelam dalam pengalaman unik Finlandia, yaitu tidur di kabin kayu dan berbagi makanan satu meja dengan orang asing. The Koti Hotel di Institut Finlandais di Paris ini dirancang oleh desainer Linda Bergroth sebagai “rumah bersama”. Pensaran seperti apa? Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

Para tamu memiliki pilihan untuk tinggal di salah satu dari enam kabin kayu yang terletak di sekitar parameter ruangan, namun tetap dengan konsep sarapan bersama-sama di satu meja. Hunian unik dengan dominasi Kayu pada setiap sudutnya, serta warna-warna pastel lembut yang sekilas akan mengingatkan kita pada rumah barbie ini dirancang oleh arsitek Mattila & Merz.

“Ada enam kabin yang tidak kedap suara, serta penghuninya yang diwajibkan untuk sarapan bersama. Layaknya tamu hotel, penghuni akan mendapatkan handuk serta sandal dengan merek Finlandia Lapuan Kankurit ketika pertama check in di penginapan ini Urbaners.

Pada pagi harinya, penghuni akan dibangunkan oleh lampu Innolux sebagai tanda pergantian waktu dari siang ke malam, untuk kemudian disediakan kopi yang disajikan pada pot bernama Kaksikko.

Sementara beberapa item di hotel berasal dari Finlandia, Bergroth memilih untuk tidak membombardir ruangannya dengan desain Negara tersebut. Namun yang pasti Menginap di kabin ini memerlukan mereka yang sedikit gila, mereka yang tak ragu mendapatkan berbagai pengalaman yang sama sekali baru,” Ungkapnya.

Koti merupakan bagian dari Proyek Mobile Home 2017 yang membahas makna berbeda dari rumah instalasi di Institutes Finlandia di Benelux, Berlin, London dan Paris.

Penginapan ini akan terbuka untuk siapa saja selama 100 hari sebelum bergabung dengan tiga instalasi lain di showcase yang bertempat di gedung White Hall Helsinki Urbaners. Sungguh sangat menarik bukan? Kapan ya akan ada di Jakarta.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.