Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rasakan Sensasi Tinggal di Rumah Rihanna dengan Sewa Rp489 Juta/Bulan

Rasakan Sensasi Tinggal di Rumah Rihanna dengan Sewa Rp489 Juta/Bulan

Urbanloka.com – Kita semua pasti kenal. penyanyi Rihana, atau barangkali ada diantara Urbaners yang fans beratnya? Tahukah Anda kini Anda bisa merasakan rasanya tinggal di rumah mewah penyanyi ini. Sebab Rihanna menyewakan hunian mewahnya di kawasan Hollywod Hills, Amerika Serikat (AS). Simak lengkapnya berikut ini Urbaners!

Tentu saja Anda harus siap merogoh kocek yang tidak sedikit. Sebab Rumah tersebut disewakan USD35 ribu atau Rp489 juta (kurs Rp13.979) per bulan.

Sebelumnya penyanyi cantik ini berencana menjual hunian tersebut seharga USD7,5 juta (Rp104 miliar), namun sebab tak juga terjual ia akhirnya memutuskan untuk menyewakan saja hunian tersebut.

Memiliki luas 659 meter persegi, rumah ini mencakup rumah utama dan wisma satu kamar untuk tamu. Rumah utamanya sendiri memiliki empat kamar tidur dengan Satu kamar berada di lantai satu, sementara tiga lainnya di atas yang salah satunya merupakan kamar utama mewah dengan perapian dan pintu baja bergaya Prancis serta kamar mandi bergaya spa.

Memasuki rumah terdapat serambi besar dengan tangga bergaya art deco dan lampu gantung yang dibuat dari kuningan antik. Kemudian ada ruang tamu formal dengan perapian.

Ruang makannya sendiri didominasi dengan balok kayu imitasi. Dapur mewah dengan lemari khusus berwarna gelap ditambah meja makan abu-abu yang terhubung ke ruang keluarga.

Rumah mewah tersebut menawarkan fasilitas lain seperti ruang permainan, gimnasium, bioskop, spa dengan akses ke kolam renang, hingga garasi dua mobil terpisah.

Rihanna membeli rumah tersebut dua tahun lalu senilai USD6,8 juta (Rp95 miliar). Namun, dia memilih untuk tinggal di rumah lain sejak 2018 karena seorang penyusup berhasil memasuki rumahnya dan melumpuhkan sistem keamanan rumah tersebut. Hm.. tetap tertarik menginap di rumah ini Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.