Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rayakan Valentine Bersama Istri Tercinta di 5 Restaurant Romantis Ini Urbaners!

Rayakan Valentine Bersama Istri Tercinta di 5 Restaurant Romantis Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Merayakan valentine dengan orang terkasih, di lima restaurant romantis Jakarta ini Urabaners. Apa sajakah itu? Check it out!

RISTORANTE DE VALENTINO, SETIABUDI

Dipimpin langsung oleh Chef Valentino, Ristorante Da Valentino ini berdiri di Jakarta sejak tahn 2005. Dibangun dengan dua area besar yaitu bagian lounge dan dining area yang juga memiliki beberapa bilik private rooms.

Konsep interior yang digunakan sangat mewah, classy dan romantis. Dilengkapi dengan pelayanan yang sigap dan sangat informatif. Hal-hal ini akan membuat dinner date mu terasa lebih nyaman.

Di hari Valentine nanti, Ristorante Da Valentino akan mengadakan acara Valentine’s Day Dinner. Dengan IDR 1.100.000++ per pax, kamu akan mendapatkan makanan-makanan pilihan yang akan mempercantik Valentine Celebration mu. Selain mendapatkan appetizer, main course dan dessert, kamu juga akan mendapatkan a glass of prosecco wine loh!

PLATARAN MENTENG

Plataran merupakan restoran yang menyajikan variasi makanan Indonesia. Karena penggemar dari restoran ini cukup banyak, Plataran memiliki 2 cabang yang bisa kamu kunjungi, yaitu di Darmawangsa dan Menteng. Memiliki fasilitas Valet Parking, Luxury Dining dan Live Entertainment, Plataran mampu membuktikan bahwa restoran ini menyajikan fasilitas terbaik untuk pengunjung nya.

This place is the true definition of bring an ultimate elegance of Indonesian dining. Setiap menu yang disajikan, diolah dengan sangat baik sehingga menghasilkan rasa dan penampilan yang lezat dan menarik. Tempat ini akan memberikan suasana baru untuk Valentine mu. Embracing Indonesian food culture dengan cara makan romantis sama pacar.

LYON THAMRIN

Lyon menyajikan berbagai macam pilihan classic dish dari Perancis. Tempat yang melahirkan banyak makanan lezat dengan tampilan yang cantik banget. Restoran ini memiliki signature dish yaitu Black Swan Dumpling. Rumour has it, hanya Lyon katanya yang bisa membuat dumpling magic ini dengan rasa dan tampilan yang menakjubkan.

Tahun ini, Lyon ikut merayakan Valentine dengan membuat package “Love in Paris Dinner” dengan harga IDR 2.988.000++ per couple. Kamu akan disajikan 6 course set menu dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan romantic weekend stay atau brunch romantis dengan pasangan mu.

GAIA, THAMRIN

GAIA adalah sebuah restoran Itali yang menyajikan banyak pilihan makan lezat. Atmosphere dan dekorasi dari restoran ini mampu membangun suasana yang intimate dan romantis, seperti kaca besar yang memberikan pemandangan Bunderan HI dan gedung-gedung tinggi sekitar Thamrin.

Restoran ini sering digunakan untuk menjadi tempat melamar, merayakan anniversary atau family dinner. Salah satu menu yang menjadi spesialisasi GAIA adalah Spaghetti dan Tiramisu.

Pada Valentine kali ini, GAIA ikut meramaikan dengan membuat acara La Vie En Rose. Acara ini juga di ramaikan dengan Acoustic Performace dari Superkustik Band, yang akan membuat Valentine mu lebih romantis.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.