Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rayakan Valentine Bersama Keluarga Tercinta di Rumah, Ini Idenya

Rayakan Valentine Bersama Keluarga Tercinta di Rumah, Ini Idenya

Urbanloka.com – Membangun kedekatan dengan keluarga. Hal ini bisa dilakukan salah satunya dengan merayakan hari kasih sayang bersama-sama. Berikut ide seru rayakan valentine bersama keluarga ala Urbanloka. Check it out!

MEMASAK

Mengajak anak-anak beraktivitas di dapur bersama istri pasti menjadi kegiatan seru untuk mereka. Ajak mereka untuk menyiapkan hidangan makan malam bersama misalnya. Ajaklah mereka memasak masakan ataupun kudapan kesukaan mereka, juga misalnya membuat cokelat bersama.

BUAT HADIAH

Ajaklah buat hati untuk membuat kado valentinenya sendiri. Misalnya saja dengan membuat kartu ucapan Valentine kreasi mereka sendiri, atau menghias bingkai foto. Cukup sediakan bahan-bahan seperti kertas warna-warni, glitter, spidol warna, kain perca, benang, lem, dan pernak-pernik lainnya.

MENONTON FILM

Film merupakan salah satu media untuk memberikan pembelajaran bagi anak. Jadi, pilihlah film keluarga yang inspiratif dan memiliki pesan moral ya. Anda juga bisa memilih film anak yang menceritakan tentang kasih sayang keluarga, seperti Brave, Frozen, Wonder, dan lain sebagainya.

DEKORASI RUMAH

Kegiatan yang satu ini pasti membuat anak-anak bersemangat. Ajaklah seluruh anggota keluarga untuk ikut mendekorasi rumah dan berkreasi membuat hiasan rumah yang lucu, unik, dan menarik. Anda bisa memilih warna-warna kesukaan mereka dan mintalah anak-anak untuk menggantungkannya di langit-langit rumah atau kamar sebagai hiasan.

FOTO BERSAMA

Jangan lupa untuk mengabadikan momen penuh kasih sayang Anda dan buah hati melalui foto. Anda bisa mengambil foto dari setiap kegiatan yang Anda lakukan bersama buah hati. Agar lebih berkesan, buatlah album foto atau scrapbook bersama buah hati yang berisi semua kegiatan keluarga di hari Valentine.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.