Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rayakan Valetine di Rumah dengan Menonton Film Romantis 2018 Ini

Rayakan Valetine di Rumah dengan Menonton Film Romantis 2018 Ini

Urbanloka.com – Rayakan valentine di rumah bersama istri tercinta dengan menonton film-film romantis ini Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

MAMMA MIA! HERE WE GO AGAIN

Film sekuel ini pertama dipandang skeptis oleh penggemar film. Mengapa tidak? Di sekuel ini tak ada lagi sosok Meryl Streep yang begitu mencuri perhatian di film pertama. Namun, pandangan itu luntur saat film ini ditayangkan secara resmi. Penonton jatuh cinta dengan lagu-lagu ABBA yang dimainkan dalam film ini, sosok Lily James sebagai Donna di masa muda dan juga sosok Cher sebagai ibu Donna.

TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE

Lara Jean (Lana Condor) adalah gadis remaja khas dalam film-film komedi romantis. Ia rajin menulis surat cinta kepada mantan pria yang ditaksirnya, tapi tak pernah dikirimkan. Namun ketika surat-surat itu tanpa sengaja dikirim ke pria-pria yang pernah ia taksir, hidupnya berubah dan dia menemukan kisah asmara yang tak terduga dalam sosok Peter Kavinsky (Noah Centineo). Meski terkesan cheesy dan stereotip, tapi film ini memang mampu membuat Anda mengenang masa-masa indah cinta monyet di masa muda dengan istri.

SET IT UP

Jika To All the Boys I’ve Loved Before terasa terlalu ‘muda’ bagi Anda penikmat film yang merindukan kisah cinta dewasa, Netflix rupanya menawarkan film yang tak kalah seru yakni Set It Up. Dua asisten perusahaan (Zoey Deutch dan Glen Powell) lelah dengan bos mereka yang mendominasi (Lucy Liu dan Taye Diggs). Dapatkah Zoey dan Glen melakukan skenario untuk menjadi matchmaker bos mereka untuk meringankan beban kerja mereka? Film ini mengingatkan saya akan formula rom-com awal 2000-an seperti How to Lose a Guy in 10 Days. Tentu saja di akhir cerita baik Zoey dan Glen sama-sama jatuh cinta.

CRAZY RICH ASIANS

Rachel Chu (Constance Wu) tidak tahu bahwa pacarnya Nick (Henry Golding) berasal dari salah satu keluarga terkaya di Asia. Sampai ia diajak mengunjungi keluarga Nick di Singapura dan terheran-heran dengan kekayaan besar orang Asia. Well, tak hanya menawarkan kisah yang romantis, film ini juga mencatat sejarah sebagai film Hollywood dengan cast seluruh orang Asia pertama. Film ini juga sukses melahirkan sebutan-sebutan populer di internet seperti #CrazyRichAsians.

A STAR IS BORN

A Star Is Born adalah cerita khas Hollywood yang tetap disukai meski dibawakan dalam setting berbeda. Film ini menceritakan kisah dua kekasih pada jalur yang berbeda secara dramatis: seorang pria terkenal yang kariernya meredup (Bradley Cooper) dan seorang wanita (Lady Gaga) yang melambung ke puncak karier.

Sekian info, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.