Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Redakan Insomnia dengan Robot Somnox

Redakan Insomnia dengan Robot Somnox

Urbanloka.com – Susah tidur Urbaners? Masalah susah tidur pasti pernah dialami setiap orang yang dikarenakan banyak hal seperti stress atau kerja hingga larut malam. Memang ada beberapa cara untuk mengatasi masalah insomnia seperti dengan obat herbal maupun klinis, musik pengantar tidur, dan lain-lain.

Namun jika Anda ingin sesuatu yang unik, kehadiran sebuah robot ini digadang-gadang dapat membantu Anda tertidur. Perusahaan asal Belanda nemperkenalkan robot bernama Somnox, dimana robot ini bisa Anda peluk untuk membantu Anda tertidur. Menurut perusahaan, salah satu cara yang telah mereka temukan untuk memudahkan seseorang tertidur secara alami adalah melalui pernapasan, suara, dan juga kasih sayang, dan semua hal tersebut dikatakan terdapat pada robot Somnox.

Robot ini memiliki irama bernafas sendiri sehingga Anda dapat mencocokan irama pernapasan Anda dengan Somnox. Selain itu, robot Somnox juga mampu memainkan suara audio menenangkan, seperti detak jantung, lagu pengantar tidur, meditasi, atau jika Anda ingin Anda bahkan bisa meng-upload suara sendiri yang sesuai dengan kesukaan Anda.

Membantu menangani gejala insomnia. Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa mendukung kampanye robot ini di platform crowdfounding Indiegogo dan Kickstarter. Sementara untuk harga, robot Somnox dibanderol seharga 499 Euro (Rp8 jutaan).

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.