Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Redam Cuaca Panas dengan Pendingin Otomatis dari aket Pendinginan Backpack Kucho

Redam Cuaca Panas dengan Pendingin Otomatis dari aket Pendinginan Backpack Kucho

Urbanloka.com – Cuaca panas di timur Amerika Utara semakin tak menentu, dan akan terus meningkat ke suhu yang lebih tinggi lagi. Menanggapi hal ini, sangat dibutuhkan Paket Pendinginan Backpack ber-AC Kucho yang dapat meredam rasa gerah. Karena ransel pada umumnya memang menyimpan udara panas, dan mencegah penguapan keringat pada punggung. Hal ini akan berakibat pada punggung yang basah dan lengket. So, Japan Trend Shop Ransel lah solusinya.

Bagi Anda yang gemar dengan kegiatan Outdoor, cukup gantungkan saja paket Pendinginan Backpack ber-AC Kucho antara tas dan punggung Anda agar tetap dingin saat misalnya bersepeda, berjalan kaki atau bergerak saat cuaca panas.

Pendingin otomatis didalamnya; berupa sebuah kipas yang didukung oleh empat baterai, ke-empat baterai ini mampu mendorong udara melalui ventilasi pada celah-celah pendingin, yang mampu meningkatkan penguapan serta mampu mendinginkan punggung Anda. Meskipun begitu tas ini bukannya tidak memiliki kekurangan, karena setiap empat jam sekali (pada setting udara tinggi) Anda memerlukan empat baterai Urbaners.

Paket bertenaga baterai akan meniup udara dingin (pada pengaturan tinggi atau rendah) ke berbagai arah, membantu menjaga suhu yang lebih aman dan nyaman bagi tubuh Anda. Fitur pendingin ini diantaranya:

  • Ukuran: 55 x 51cm (22 x 20 “), Berat: 300g (11 oz)
  • Bisa digunakan terus menerus sekitar 8,5 jam (setting tinggi) atau 44 jam (low setting)
  • Daya: baterai AA x 4

Seperti pada tas deuteur buatan Jerman yang kesemuanya memiliki sistem pendingin aircomfort. Sistem tas ini sangat efektif dan nyaman; Tertarik memilikinya Urbaners? Klik disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment