Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rumah Kecil Sederhana, Namun Nyaman Ala Skandinavia

Rumah Kecil Sederhana, Namun Nyaman Ala Skandinavia

Urbanloka.com – Rumah huni berikut ini serasa membawa Anda kembali ke era Perang Dunia II, sebuah rumah kecil nyaman yang didominasi dengan keindahan dan kesederhanaan. Rumah seluas 140 m2 ini memiliki teras kecil di dalam rumahnya dengan dinding batu bata yang memisahkan dengan area lainnya.

Renovasi rumah ini memiliki fokus utama untuk membuat rumah tampil lebih besar. Jadi setengah langit-langitnya disingkirkan untuk menciptakan ruangan setinggi 6 meter. Arsitektur asli bangunan dipertahankan dengan dinding warna putih bersih, hanya sepercik warna abu-abu untuk mencerahkan ruangan.

Seluruh rumah, kecuali dapur memiliki lantai kayu pinus yang di finishing dengan wihite oil dari Denmark. Di dapur lantainya menggunaakn lantai marmer putih. Di ruang tamu kumpulan kursi dari tahun 40, 50, dan 60an. Seluruh rumah ditutupi dengan plester kapur alami. Dindingnya terbuat dari batu bata yang dibiarkan apa adanya. Tampilan akhirnya rumah jadi terlihat raw dan sangat menarik! Yuk kita lihat detail interiornya berikut ini Urbaners!

Sumber Foto: Homedsgn

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.