Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rumah Mungil Portable yang Bisa Anda Bawa Traveling

Rumah Mungil Portable yang Bisa Anda Bawa Traveling

Urbanloka.com – Keluhan bahwasannya rumah ukuran minimalis selalu tampak serupa adalah hal yang biasa. Apakah Anda ingin sesuatu yang berbeda? Kabin kecil ini mungkin dapat menginspirasi Anda, rumah mungil dengan roda yang dapat Anda bawa berpergian kemanapun dengan sistem penyaringan air dan tenaga surya, sehingga tidak membutuhkan listrik dalam kesehariannya.

tiny-drop-16

Foto: G Wheeler Photography

Dengan luas (14 meter persegi) dan berat sekitar (3.628 kg), kabin ini dibangun dari bingkai kayu dan fitur aluminium cladding. Begitu masuk, pengunjung akan dimanjakan langsung dengan sofa besar yang cukup nyaman, lengkap dengan tempat penyimpanan di bawahnya.

gizmag

Foto: G Wheeler Photography

sumber gizmag

Foto: G Wheeler Photography

Area dapur, dilengkapi dengan ruang makan kecil dan meja makan minimalis. Sementara Kamar mandi kabin memiliki fasilitas yang tak kalah lengkap, mulai dari wastafel, hingga shower.

gizmag 3

Foto: G Wheeler Photography

Kamar tidurnya di desain dengan sangat nyaman di lantai 2 yang dapat dicapai dengan menaiki tangga logam, dengan Atap berkonsep terbuka, sehingga Anda dapat menikmati langit malam dengan lebih leluasa. Kekurangannya hanya satu, Jendela jenis ini beresiko bocor ketika turun hujan atau salju.

gizmag 4

Foto: G Wheeler Photography

Pencahayaan minimum datang dari lampu LED  yang hemat energi,sementara semua listrik pada kabin ini didapat dari tenaga matahari, kabin ini juga memiliki sistem sistem penyaringan air alami serta banyak dari materi rumah, yang berasal dari bahan daur ulang. Tertarik memilikinya? Kabin ini dibandrol dengan harga US $ 60.000, Urbanloka. Baca Juga: 3 Rumah Mungil Konsep Capsule yang Ramah Lingkungan

Sumber: dari berbagai Sumber

Submit a Comment