Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rumah Prefab Terbaik di Pusat Kota Inggris yang Menginspirasi

Rumah Prefab Terbaik di Pusat Kota Inggris yang Menginspirasi

Urbanloka.com – Rumah masa depan Anda semestinya dapat berfungsi sebagai LEGO, yang dapat dicustom ulang kapanpun Anda inginkan. Pengembang Kota Splash baru saja menyelesaikan tahap pertama pembangunan House Project, yang terbuat dari 43 buah kayu prefab di New Islington, Manchester. Dirancang oleh Liverpool-based shedkm architects, rumah inovatif yang di rancang khusus dengan alternatif menarik dimana pembeli dapat merancang sendiri interior rumah yang mereka inginkan.

sumber inhabitat 54

Foto: Urban Splash

Menggabungkan konsep rumah bersejarah inggris, yaitu rumah bertingkat dan apartemen di pusat kota. Unit rumah ini tidak hanya menawarkan jumlah ruang yang 25% lebih luas dari rata-rata pembangunan, namun juga akan memanjakan Anda dengan kemewahan rumah bertingkat dengan langit-langit yang tinggi, jendela yang besar, balkon, tempat parkir, halaman belakang, dan dapur.

Bagian terbaik dari skema perumahan ini adalah fleksibilitasnya. Pemilik rumah dapat menyesuaikan setiap unit sesuai dengan yang mereka inginkan, tentang berapa banyak ruang, desain interior, dan lain-lain.

sumber inhabittan

Foto: Urban Splash

Unit rumah tersedia dalam dua ukuran, diantaranya Unit berukuran 1.000 kaki persegi dan 1.500 kaki persegi unit yang dapat dicustom agar sesuai dengan berbagai kebutuhan, seperti taman hija, kamar, dan berbagai ruang sesuai kebutuhan pemiliknya.

Setelah pembeli mengajukan desain yang mereka inginkan, rumah akan dibangun dengan eksterior modern yaitu abu-abu, jendela berwarna hitam serta atap dengan warna senada. “Kami ingin membuat rumah yang menyenangkan dan nyaman untuk ditinggali, meskipun letaknya di pusat kota. Kami juga melihat bahwa kota-kota Inggris kekurangan perumahan dengan konsep klasik – mereka yang telah terlanjur membeli pada akhirnya pindah ke Victoria atau Georgia di pinggiran Kota Inggris, demi mendapatkan suasana ini, “demikian disampaikan Tom Bloxham MBE dari Urban Splash.”

sumber inhabittat 1

Foto: Urban Splash

Perumahan yang sangat populer ini, terjual hingga sekitar 43 rumah di pembukaan pertamanya. Rumah-rumah ini bahkan habis terjual sebelum diluncurkan. Dalam pengembangan selanjutnya, perencana telah mendapatkan izin untuk membangun 71 rumah modular lainnya di Irwell Riverside, yang dapat mulai dipesan pada akhir tahun ini, Urbanloka. Baca Juga: 6 Kiat Membangun Rumah  Impian Anda dari Materi Kontainer

Sumber: *dari berbagai sumber

Submit a Comment