Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Segarkan Hunian, Terapkan Warna Pantone Pada Hunian di 2019 Ini

Segarkan Hunian, Terapkan Warna Pantone Pada Hunian di 2019 Ini

Urbanloka.com – Warna Pantone terpilih sebagai Color of The Year 2019, kemudian menambah opsi warna yang dapat diaplikasikan untuk mengubah suasana rumah diawal 2019 ini Urbaners. Terapkan warna living coral pantone pada hunian, berikut tips & triknya.

PANTONE + WARNA TURQOISE

Warna turqoise memiliki tingkat kontras lebih tinggi dari warna living coral, namun perpaduannya mampu hadirkan nuansa akuatik yang cocok diaplikasikan pada kamar tidur berkat dimensinya yang tidak terlalu besar.

PADUKAN DENGAN WARNA COKELAT ATAU ABU

Living room terlihat lebih cerah dan ceria dengan memadukan warna koral dan palet earthy, seperti cokelat dan abu-abu.

PANTONE DAN MERAH MADU

Berasal dari satu spektrum, paduan warna living coral dan merah muda merupakan pilihan natural yang dapat melengkapi keindahan satu sama lain.

HGTV

Kehadiran warna living coral di tengah-tengah warna putih pada area dapur, memberikan suasana yang lebih ceria yang dapat menambah mood dalam memasak.

PANTONE & WARNA KAYU

Sebagai pelengkap dekorasi ruang makan dengan dominasi material dari kayu, warna living coral mampu melebur cantik menghasilkan aksen modern.

PANTONE DAN WARNA GELAP

Furnitur dengan warna living coral memancarkan kehangatan di tengah-tengah ruangan yang didominasi oleh cat warna gelap. Nuansa ini membuktikan cocoknya paduan dua warna ini.

Aplikasikan pada hunianmu, selamat mencoba Urbaners. Happy Decorating!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.