Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Segarkan Hunianmu! Solusi Ruang Hijau pada Rumah Berukuran Terbatas

Segarkan Hunianmu! Solusi Ruang Hijau pada Rumah Berukuran Terbatas

Urbanloka.com – Desain lulusan Florian Wegenast sebelumnya telah menciptakan berbagai furnitur yang menggabungkan tanaman, sebagai cara memaksimalkan ruang hijau di lingkungan perkotaan Urbaners.

Wegenast kemudian memulai rangkaian Open Garden-nya saat belajar di Central Saint Martins di London, yang mempresentasikan perkembangan terakhir proyek ini selama Pekan Desain Belanda. Seluruh rangkaian desainnya mencakup kursi  dan meja yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan tanaman – pada ruang kecil tanpa kebun.

“Banyak dari kita yang tidak memiliki kemewahan memiliki taman di luar rumah,”ungkap Wegenast. “Tujuan saya dengan rangkaian furnitur pabrik desain terbuka ini adalah untuk mendorong penggunaan desain ini sebagai alat, dan menciptakan interaksi baru antara manusia, tumbuhan dan rumah.”

Dua potongan terbaru dalam koleksi tersebut dibuat dari terrazzo dan triplek – kombinasi yang diciptakan untuk membuat furnitur lebih tahan air.

Perancang juga menciptakan sebuah aplikasi, yang menggunakan desain open-source untuk membantu individu menciptakan taman fisik dan memiliki jaringan geotagging yang membantu menghubungkan seseorang dengan komunitas ruang hijau.

“Sudah umum rasanya perabotan CNC yang dirancang menggunakan berbagai jenis kayu lapis,”  “Namun, saya ingin menantang materialitas dan kualitas furnitur open source saat ini, jadi saya mengintegrasikan bahan kontras dari teraso plester, tidak hanya agar lebih tahan air, tapi juga mengajak orang lain untuk bereksperimen dan bermain dengan materialitas furnitur itu sendiri Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.