Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sejam Saja Sulap Ruang Tamu dengan Nuansa Natal, Ini Caranya

Sejam Saja Sulap Ruang Tamu  dengan Nuansa Natal, Ini Caranya

Urbanloka.com – Natal tinggal menghitung hari, belum sempat mendekor hunian Anda urbaners? Berikut ini tipnya sulap dan ciptakan nuansa natal pada hunian hanya dalam waktu 60 menit saja.

NUANSA MERAH & HIJAU

Natal identik dengan penggunaan warna merah dan hijau. Nah, kedua warna inilah yang seharusnya Anda tampilkan di ruang tamu. Bisa juga ditambahkan dengan paduan warna emas agar nuansa Natal jadi lebih semarak. Ganti sarung bantal dan karpet, atau tambahkan pajangan bernuansa nuansa natal, tambahkan toples berisi camilan-camilan khas natal Urbaners.

NUANSA PUTIH & HIJAU

Tak hanya merah atau hijau, hadirkan suasana White Christmas pada ruang tamu Anda, berikan sentuhan putih pada karpet, sofa, dan lain-lain. Sebagai variasi, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan warna hijau. Degan adanya perpaduan ini, Anda akan memiliki ruang tamu yang terasa segar dan juga nyaman. Apalagi jika ditambahkan dengan ornamen berupa lampu hias Natal.

POHON NATAL

Di mana Anda meletakkan pohon Natal di rumah? Apabila memiliki rumah yang cukup luas, tentunya akan ditempatkan di ruang keluarga. Meskipun demikian, banyak juga rumah yang menyatukan antara ruang keluarga dengan ruang tamu.

LILIN

Dekorasi menggunakan lilin akan sangat cocok diterapkan untuk bisa menghadirkan suasana Natal yang hangat.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.