Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Semarakan Hunian dengan Wallpaper dari Komik Strip Ini Urbaners!

Semarakan Hunian dengan Wallpaper dari Komik Strip Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Valentina, serial komik strip Italia yang dibuat pada tahun 1965 oleh seniman asal Italia, guido crepax, adalah salah satu karakter paling menarik dalam sejarah komik di negara tersebut. Dengan melalui ijin hak cipta, sebuah perusahaan wallpaper kemudian mengubah serial komik ini menjadi salah satu estetika menarik dari ruang.

Berkat kerja sama antara antonio, caterina dan giacomo crepax, kami memiliki akses ke arsip guido.’ Jelas diego locatelli, direktur dan pendiri wallpepper®.  “Butuh waktu lama untuk meninjau semua materi dan memilih komik pertama yang akan kami produksi.”‘ Tambahnya.

Diatas merupakan salah satu wallpaper dengan lukisan pertempuran di timur serta sketsa kota bersejarah yang menampilkan kompleksitas artistik dengan dominasi cat berawarna hitam. Menafsirkan ulang komik crepax, wallpepper® mengabadikan koleksi seni rupa artis dengan berbagai pilihan ukuran.

Crepax sendiri telah menghasilkan kampanye iklan untuk perusahaan internasional dan ratusan ilustrasi lainnya untuk majalah, cover album, dekorasi interior, fashion dan desain, beberapa di antaranya akan dipamerkan di showroom wallpepper®. Sungguh sangat menarik bukan? dibawah ini beberapa tampilan dinding dengan berbagai desain Urbaners!

colors

mare d’inverno (winter sea)

strappi (rips)

valentina come olympia (valentina like olympia)

viaggiatore immobile (immobile traveler)

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment