Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sensasi Menghangatkan Diri di Sauna Portabel Unik Portabel Ini!

Sensasi Menghangatkan Diri di Sauna Portabel Unik Portabel Ini!

Urbanloka.com – Berendam dan menghangatkan diri dengan cara yang menyenangkan. Pada musim dingin yang membeku, sauna kayu di Finlandia ini dapat ditarik seperti kereta luncur di atas danau beku untuk diletekan pada titik manapun yang Anda inginkan. Meskipun di kebanyakan Skandinavia, sauna adalah salah satu ruang hunian yang sangat sulit dalam hal izin perencanaan.

Arsitek London Denizen Works + Friends sendiri sebelumnya tersandung masalah perizinan ini, sebelum akhirnya mendapatkan izin untuk merancang sauna mobile di lokasi yang berpindah-pindah.

Sauna ini sendiri hanya dibangun dalam waktu sembilan hari pada musim panas tahun 2011. Dengan menggunakan notepad kecil, Interiornya dibangun menggunakan kayu lokal serta jendela daur ulang dan dilapisi penutup pinus yang telah disimpan oleh klien di gudangnya selama 12 tahun sejak pengajuan aplikasi perencanaan pertama.

Kayu yang melapisi bagian dalam sauna ini berasal dari kapal penangkap yang telah lama tidak digunakan oleh pemiliknya. Beriut dibawah ini detail interior bagain dalam saunanya Urbaners..

  

 

 

Detail Projek:

Denizen Sauna oleh Denizen Works + Friends
Nama Proyek: Denizen Sauna
Tanggal Penyelesaian: Juli 2011
Nilai Kontrak: £ 3465.00
Alamat Proyek: Åland, Finlandia

Submit a Comment