Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sensasi Skuter Underwater ala Teknologi Canggih WhiteShark MIX

Sensasi Skuter Underwater ala Teknologi Canggih WhiteShark MIX

Urbanloka.com – Berkat kemajuan teknologi, kini kita bisa merasakan sensasi skuter bawah air. Merupakan gabungan antara menyelam, jetski, dan skuter, ialah whiteshark MIX, sebuah skuter yang dapat membawa Anda menjelajah kehidupan bawah tanpa perlu kemampuan menyelam dan berenang.

Dirancang oleh Sublue Tech startup Cina, MIX yang memiliki netral bobot 6,5 lb (2,9 kg), Skuter bawah air ini mampu mengeluarkan daya dorong sebesar 17,66 kaki lb (8,83 ft lb per prop), dan dapat menarik pengguna dengan kecepatan 3 knot (3,45 mph / 5,6 km / jam).

Gizmos genggam tersebut juga menggabungkan pendorong yang menarik pada penyelam scuba atau snorkelers yang tidak dapat berenang. Tak hanya itu WhiteShark MIX juga diklaim sebagai perangkat terkecil di dunia yang menggabungkan baling-baling ganda Urbaners.

Memiliki kedalaman maksimum hingga 130 kaki (40 m), dengan 2,5 jam muatan baterai terbaik untuk satu jam penggunaan. Pengisian daya baterai WhiteShark MIX juga ditampilkan oleh LED pada bagian atas perangkat. Sementara di bagian bawahnya dapat Anda gunakan untuk meletakan GoPro urbaners.

Tertarik memiliki WhiteShark MIX? saat ini teknologi tersebut masih dalam tahap kampanye di Indiegogo. Dibandrol dengan harga $499. Lebih detail mengenai WhiteShark MIX dapat dilihat pada video ini Urbaners.

 

Sumber: Sublue, Indiegogo

Submit a Comment