Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Siasasti Ruang Penyimpanan Tambahan ada Hunian dengan 4 Tips Ini

Siasasti Ruang Penyimpanan Tambahan ada Hunian dengan 4 Tips Ini

Urbanloka.com – Apa Anda selalu tersandung jatuh di lorong rumah? Apa Anda sering lupa dimana seprei cadangan ditaruh? Atau lemari pakaian Anda sangat berantakan sehingga setengah baju baru Anda tidak sempat terpakai? Jika jawaban Anda dari pertanyaan di atas adalah iya, maka ini sudah saatnya untuk merancang tempat penyimpanan baru bagi rumah Anda. Untuk menyiasatinya, simak tipsnya berikut ini Urbaners!

 

Sumber Foto: Livethelifeyoudreamabout

RAK PORTABEL

Ada beragam desain rak yang dijual di pasaran, mulai dari rak sandar hingga rak gantung. Pilih jenis rak yang mudah dipindahkan sewaktu-waktu. Rak ini dapat Anda gunakan sebagai tempat penyimpanan sekaligus dapat berfungsi sebagai sekat ruangan.

MANFAATKAN TIAP SUDUT

Tinggal di apartemen yang mungil menuntut Anda untuk jeli melihat setiap sisa ruang yang ada untuk digunakan sebagai ruang penyimpanan, seperti kolong tempat tidur, bagian bawah sofa, hingga sisa ruang yang lebarnya hanya 3 atau 5 cm pun dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan benda yang tidak digunakan.

 

Sumber Foto: instagram

 

KOTAK SERBAGUNA

Salah satu cara kreatif untuk membuat tempat penyimpanan adalah dengan menyediakan kotak serbaguna. Kotak ini tersedia dalam berbagai bentuk dan desain. Pilih kotak serbaguna yang terbuat dari material yang kokoh, seperti kayu atau besi. Kotak ini juga dapat Anda fungsikan sebagai meja kopi atau tempat duduk.

MILIKI BANYAK LACI

Tidak dapat dipungkiri bahwa ada saja benda kecil yang perlu disimpan di dalam apartemen. Agar benda tersebut tidak berserakan dan diletakkan di sembarang tempat, Anda perlu memiliki satu furniture dengan banyak laci. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mengorganisir benda-benda tersebut sekaligus menjaga tampilan hunian tetap bersih dan rapi.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.