Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Siasatnya Ciptakan Kamar Mandi Minimalis yang Artistiknya Maksimalis

Siasatnya Ciptakan Kamar Mandi Minimalis yang Artistiknya Maksimalis

Urbanloka.com – Diperlukan kehati-hatian saat mendekorasi kamar mandi berukuran terbatas. Berikut dibawah ini beberapa kiatnya yang dapat Anda aplikasikan pada kamar mandi mini Anda Urbaners. Check it out!

CAT DINDING

Siasati area kamar mandi kecil dengan penggunaan cat dinding berwarna cerah. Putih, biru muda, atau abu-abu dapat menjaid pilihan. Tidak hanya memberi kesan luas, warna cerah juga bisa melahirkan kesan bersih dan rapi Urbaners.

POSISI BAK

Siasati penampung air minimalis, sesuaikan ukurannya dengan luas kamar mandi. Setelahnya tempatkan di bagian sudut, untuk memberikan efek lowong pada kamar mandi mungil Anda.

PERHATIKAN PENCAHAYAAN

Tak hanya cat dinding, kesan luas dan terasa lebih nyaman bisa didapatkan dengan penggunaan lampu neon. Pancaran cahaya dari lampu neon juga memberikan daya tarik tersendiri dan memberikan suasana dan perasaan tenang.

CERMIN

Letakkan cermin besar di belakang pintu kamar mandi akan melahirkan kesan luas dan lapang. Cermin memiliki efek magis yang menjadikannya sebagai salah satu elemen dekoratif terbaik untuk ruangan kecil.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.