Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Singkirkan Hal-hal yang Membawa Energi Negatif pada Hunian

Singkirkan Hal-hal yang Membawa Energi Negatif pada Hunian

Urbanloka.com – Jauhkan hunian dari energi negatif dengan mengindarkan keberadaan hal-hal yang membawa energi buruk pada hunian menurut fengshui berikut ini Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

PINTU HITAM

Pintu berwarna hitam ternyata menjadi kesalahan besar dalam ilmu feng sui. Ya, walapun pintu berwarna hitam membuat rumah terlihat lebih elegan. Tapi pada kenyataannya menurut ilmu feng sui mengatakan pintu berwarna hitam yang membawa banyak kesialan. Kecuali jika pintu berwarna hitam ini mengarah ke utara Urbaners.

CERMIN PECAH

Tanpa Anda sadari menyimpan kaca yang retak atau pecah di dalam rumah dipercaya dapat mengambil jiwa Anda menurut ilmu fengshui Urbaners, seramnya!

TANAMAN MATI

Tanaman yang sudah tidak terawat dan akhirnya mati juga dikatakan akan mendatangkan kesialan. Jadi jika Anda memiliki tanaman yang sudah mati dan tidak terawat, lebih baik Anda langsung membersihkan atau membuangnya.

TEMBOK HIJAU

Walaupun warna hijau sedang menjadi tren desain tahun ini, ilmu feng sui berkata lain. Tembok berwarna hijau dipercaya mampu mendatangkan kesialan. Bahkan di Inggris tembok berwarna hijau juga punya sejarah yang buruk.

PERALATAN MAKAN RETAK

Peralatan makan menjadi simbol kekayaan, jadi jika Andasatu piring atau gelas yang sudah dalam kondisi tidak bagus katanya akan mendatangkan kesialan pada hidup.

JAM MATI

Jam juga dipercaya sebagai salah satu benda penting yang ada di rumah oleh ilmu feng sui. Karenanya jam yang tidak berfungsi dikatakan dapat membawa energi negatif masuk ke dalam rumah.

TUMBUHAN BERDURI

Walaupun kaktus banyak disarankan untuk dipelihara di dalam rumah, rupanya menurut ilmu fengshui tumbuhan berduri malah bisa menimbulkan energi buruk. Konon tumbuhan berduri bisa membuat mood dan hubungan memburuk setiap harinya.

Demikian info, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.