Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sofa yang Bikin Laper, Bentuknya Hot Dog & Humberger

Sofa yang Bikin Laper, Bentuknya Hot Dog & Humberger

Urbanloka.com – Apakah Anda penggila Burger atau Hot Dog dan menginginkan furnitur yang terinspirasi oleh kedua fast food super nikmat ini? Dirancang oleh Job Studio untuk sebuah merek desain di Italia, Seletti, ini dia keduanya Urbaners!

Proyek terbaru yang dipresentasikan di Maison & Objet memiliki pendekatan kreatif yang bebas dari batasan-batasan rancangan sofa pada umumnya. Melengkapi koleksi ‘makanan cepat saji’, roti panggang menjadi struktur dari sofa yang menampung sosis berlapis. Sementara itu, kursi bunnya berbentuk hamburger, timun dan acar sebagai sandaran tangan dan sepotong tomat sebagai bantalan belakangnya.

Seperti kebanyakan hot dog, tentunya penuh dengan bahan kimia dan bahan buatan. Namun sesuai dengan efek mengonsumsi Fast Food, baik Perancang dan pengguna mendapatkan kesenangan yang serupa saat menggunakannya. Semua ini adalah tentang penggunaan bahan-bahan lokal, yang kemudian dipanen dan disatukan dengan cara yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan.

Terpenting dari semuanya, sofa ini menekankan pada metode dan penciptaan produk yang cerdik dan menarik sebagai cara untuk memerangi laju serta perkembangan zaman yang sangat luar biasa di abad 21 yang sangat cepat ini Urbaners. Tertarik memilikinya? 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.