Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Solo Traveling Anti Mainstream dengan Van ala Alexandra Ulmke

Solo Traveling Anti Mainstream dengan Van ala Alexandra Ulmke

Urbanloka.com – Tertarik menjajal solo traveling, tapi ingin yang anti mainstream yah? Coba gaya solo traveling Alexandra Ulmke dengan van-nya berikut ini Urbaners!

Alex ditemani seekor anjing kesayangannya dan mobil 2000 Eurovan Full Camper yang diberi nama Penny. Lahir dari dua orang tua yang sangat menggilai traveling. Melakukan perjalanan ke Eropa, Alaska, Australia sudah dilakoninya sejak masih kanak-kanak. Tapi, solo traveling pertamanya menggunakan mobil adalah saat dia melakoni internship di New Zealand.

Selama menjalani internship di New Zealand, Alex hidup nomaden. Mendirikan tenda di pinggir sungai, di pinggir jalan. Semua dilakukannya sendirian.

Tinggal selama 10 bulan dengan 3 mobil di negara asing telah mengenalkannya pada kebudayaan baru, bahasa baru, orang-orang baru dalam hidupnya.

Sepulang dari New Zealand, Alex sempat bekerja selama 6 bulan di REI, sebelum akhirnya bekerja di laboratorium hewan mamalia terbesar, National Marine Mammal Laboratory. Pekerjaannya pun mulai mapan, jabatan, dan rencana hari tuanya pun telah direncanakan. Hingga akhirnya Alex tetap memilih keluar dari zona nyaman dan memilih hidup nomaden

Ia kemudian membeli sebuah mobil van yang sekarang diberi nama Penny. Menurut Alex sukses tak dapat ditakar dengan jabatan atau pekerjaan yang sudah dimiliki sekarang. Bukan juga berarti kehidupan mewah.

Atau malah status sosial. Baginya sukses dalam hidup berarti dapat menikmati hidup dengan cara sendiri. Tak harus mewah, namun paling tidak itu pilihan hidup yang benar-benar Anda inginkan dan membuat Anda bahagia Urbaners!

Sumber: dari berbagai Sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.