Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Solusi Camping Serba Nyaman di Alam Bebas dengan TVAN

Solusi Camping Serba Nyaman di Alam Bebas dengan TVAN

Urbanloka.com – Berlibur dan berkemah di alam tentunya merupakan sebuah ide yang menarik untuk terlepas sejenak dari berbagai aktivitas di Ibukota. Hm.. Membawa Tvan bersama Anda untuk pergi berlibur, akan memudahkan berbagai hal yang Anda butuhkan selama di Alam bebas, mulai dari kamar tidur, WC, hingga dapur yang lengkap untuk kebutuhan masak-memasak.

Sumber Foto: Track TVAN

Mobil yang dirancang khusus untuk off-road ini memiliki aerodinamika yang sangat baik.

Sumber Foto: Track TVAN

Dilengkapi juga dengan tempat tidur queen size dengan ruang tenda raksasa; Tvan mengklaim tenda ini dapat dicustom hanya dalam waktu enam puluh detik. Song trailer juga memiliki track record yang bagus; karena telah berhasil membangun mobil dengan versi ini sejak awal tahun delapan puluhan, serta memperkenalkan model Tvan seri pertamanya pada tahun 2000.

Sumber Foto: Track TVAN

Dirilis pertama kali di Australia di mana ada banyak creepy crawler, tenda diatur pada platform lipat yang diletakan pada pintu belakang serta disediakan alas pada mobil, agar tenda terjaga dalam keadaan bersih dan tidur dalam keadaan kering.

Sumber Foto: Track TVAN

Tak hanya tempat tidur, tenda ini juga dilengkai dengan toilet dan dapat merubah mobil ini menjadi rumah kanvas yang besar.

Sumber Foto: Track TVAN

Upgrade Tvan ke premium yang dilengkapi dengan dapur, wastafel, kulkas dan kompor dengan tiga pembakaran. Dengan banyak penyimpanan. Dapur ini benar-benar memiliki semua yang Anda butuhkan> https://youtu.be/e-IwjmYQXhI

Tak hanya itu terdapat juga tenaga surya dan sistem manajemen daya yang sangat canggih. pada mobil ini. Dibandrol dengan harga sekitar AU $ 69.000 atau US $ 52.950. Mari kita lihat seperti apa etail Tvannya Urbaners > https://youtu.be/N959atWgVWk

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.