Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sprei Super Praktis, 7 Lapis dalam Satu dan Anti Rembes

Urbanloka.com – Startup di New York AfreSHeet menciptakan sprei sangat inovatif pertama, yang datang dengan tujuh lapisan, inovasi menyenangkan bagi mereka yang kerap malas mengganti seprai pada kamar tidur.

Sprei yang 100% dapat didaur ulang ini terbuat dari polyester dengan lapisan kedap air pada bagian atasnya, menjamin tidak adanya rembesan air pada lapisan berikutnya. Bagian yang basah pada lembar pertama dapat dihapus dengan sangat mudah, jika sudah dalam keadaan kotor, Anda tinggal mengganti ke bagian berikutnya dengan sangat mudah.

Cocok untuk semua kelompok umur, lembaran sprei ini telah diuji pada berbagai jenis usia, mulai dari balita hingga orang tua, dan dinilai sebagai sprei dengan kenyamanan instant, kontur yang lembut dan lembar yang konvensional.

Tapi bagian terbaiknya tentu saja kemudahan dalam mengganti ke sprei yang baru, karena tak perlu melalui kerumitan bongkar pasang ulang. Dirancang untuk membantu siswa perguruan tinggi, sprei ini juga dapat digunakan di kamar anak-anak, kamar tamu.

Tersedia hanya dalam satu ukuran, yaitu ekstra besar, sprei dapat dengan mudah masuk ke setiap tempat asrama perguruan tinggi standar. Sprei AfreSHeet ini juga dapat di custom untuk memenuhi preferensi pribadi. Saat ini tersedi pembelian online, sprei ini dapat Anda miliki dengan harga $29,95 saja. Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.