Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Startup yang Memanfaatkan Listrik dari Pengolahan Tenaga Surya

Startup yang Memanfaatkan Listrik dari Pengolahan Tenaga Surya

Urbanloka.com – Sumber energi ponsel termasuk panel surya, baterai, dan power inverter, kesemuanya dalam satu. Sumber tenaga surya portabel dengan konfigurasi dari Lycan Powerbox, yang didominasi sistem penyimpanan baterai portabel dan menggunakan tenaga surya sebagai tenaga tambahan untuk kemudahan akses listrik baik pada pagi, hingga malam hari menggunakan energi solar, baterai, dan sistem gabungan inverter.

Sumber: mpower

Sumber: mpower

The mPower Surya Generator mengintegrasikan panel surya, baterai, power inverter yang tersedia dalam tiga ukuran berbeda. M6 menawarkan 50W panel surya dan baterai lithium iron phosphate 300Wh (LFP), M12 memiliki daya 100W panel surya dan baterai 600Wh, serta M24 termasuk 200W dari panel surya dan baterai 1200Wh. Semua unit dilengkapi dengan dua port USB, dua output 12V DC, dan dua unit yang lebih besar mencakup dua 120V outlet (AC, atau rumah standar saat ini) untuk menyalakan perangkat yang lebih besar.

The mPower juga mencakup sistem manajemen baterai (BMS) untuk perlindungan terhadap pengisian yang berlebihan menggunakan tenaga surya, yang akan mendapatkan muatan penuh pada baterai jika hari sedang cerah.

The mPower kini berada dalam fase crowdfunding dengan kampanye Indiegogo, di mana penyumbang tertinggi dengan nominal $1.190 akan mendapatkan salah satu model mPower terbaik M12. Para penyumbang di tingkat nominal $ 1.790 dapat memesan model M24. Sementara untuk model M6 akan disumbangkan pada keluarga yang tidak mendapatkan akses listrik di Haiti. Sungguh sangat menginspirasi bukan.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment