Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Street Art: Skema Lapangan Seru Karya Seorang Seniman Sicilian

Street Art: Skema Lapangan Seru Karya Seorang Seniman Sicilian

Urbanloka.com – Di kota alexandria Italia, seorang seniman bernama Sicilian melukis sebuah ‘taman bermain’, memberikan sentuhan persepsi ruang dan bentuk dengan cara yang sangat menarik. Yuk kita simak lebih lengkapnya berikut ini Urbaners.

Sebagai bagian dari regenerasi perkotaan dan pembangunan kembali taman pada kota carlo carrà ini, ia kemudian mengubah lapangan basket menjadi labirin geometris dengan garis dan warna yang sangat menarik.

“Untuk pilihan warnanya sendiri saya mencari tahu banyak tentang dunia olah raga,’ ungkapnya. “Saya memilih sampel warna yang kerap digunakan di lapangan basket, namun juga menggabungkannya dengan berbagai varian pribadi.” Garis-garis yang menggambarkan bagian penilaian ditandai dengan warna putih, sementara warna kuning tebal, biru cerah, dan abu-abu menciptakan komposisi grafis yang mengisi sebagian besar warna lapangan.

“Penting untuk mempertimbangkan pemisahan skema area, namun juga menjadi wadah berekspresi dalam berbagai bentuk dan warna.” Garis dan bentuknya yang melengkung sendiri menciptakan ritme visual yang mencolok serta menyoroti gerakan para pemain.

Dalam segi ruang, pola ini juga meninggalkan jejak visual dan pengalaman berolahraga yang menyenangkan bagi para pemainnya. Tertarik main basket di lapangan ini Urbaners? Berikut ini tampilan lapangan dari berbagai sudut.

  

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.