Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Street Art: Warna-warni Geometris di Lapangan Kota Belgium ala Mamatist Katrien

Street Art: Warna-warni Geometris di Lapangan Kota Belgium ala Mamatist Katrien

Urbanloka.com – Pada sebuah lapangan basket yang ada di kota aalst, belgium, mamatist katrien vanderlinden menciptakan komposisi geometris yang menawan. Dengan 137 liter cat, ia mengubah lapangan ini dengan warna-warna cerah yang menarik, apalagi dalam bentuk geometrisnya.

Seniman tersebut bekerja sama dengan departemen dan dewan pemuda aalst, yang menggambarkan proyek tersebut sebagai ‘facelift penuh warna’. Terletak di antara sekolah tata bahasa dan pusat bantuan para pengungsi, lapangan ini sekaligus akan menjadi tempat di mana orang dapat berkumpul dan anak-anak dapat bermain dengan kehidupan baru dan energi.

“Saya menyukai fakta bahwa Anda desain ini menciptakan ruang ekstra bagi anak-anak untuk membuat permainan mereka sendiri. Warna-warna adalah ode pada gaya memphis, kembali ke era 80an. Saat bola basket dan hip-hop berkembang dengan sangat pesat.

Penggunaan geometri sederhana memungkinkan seniman untuk mengeksplorasi bagaimana menyesuaikan pengaplikasiaanya pada lahan persegi panjang yang ada

Street art telah mampu menghidupkan kembali seluruh kota, proyek ini diharapkan dapat membawa energi baru yang positif ke daerah tersebut. Proyek ini memang menekankan pada pentingnya kaum muda, olahraga, dan budaya. Berikut dibawah ini detail mural pada lapangan dari berbagai sudut Urbaners.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.