Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Suka Berlibur Urbaners? Daftar 8 Aplikasi Traveling Wajib Install

Suka Berlibur Urbaners? Daftar 8 Aplikasi Traveling Wajib Install

Urbanloka.com – Apakah Anda suka berjalan-jalan Urbaners? Jika Anda seorang Traveler yang tak pernah betah dirumah, berikut ini beberapa aplikasi berpergian yang akan sangat menolong Anda diperjalanan karena dapat beroperasi tanpa internet.

 GOOGLE TRANSLATE

Dapat mentranslate lebih dari 50 bahasa dari seluruh dunia. Tak perlu khawatir lagi traveling jauh Urbaners, dengan bahasa yang tidak kita mengerti.

WIFI MAP

Aplikasi berbayar ini sangat berguna bagi siapapun yang membutuhkan koneksi internet. Karena lewat aplikasi ini, seluruh lokasi yang memiliki wifi akan terdata.

GOOGLE MAPS

Dengan google map, Anda dapat mensikronisasikan lokasi yang akan Anda datangi sebelum berpergian. Meskipun tidak dapat memberikan arah lokasi, namun ia tetap dapat menginfokan dimana titik Anda berada sekarang

HERE WE GO

Tidak seperti Google Maps, aplikasi ini bisa memberikan opsi bersepeda, berjalan kaki, atau transportasi publik saat mode offline Urbaners.

XE CURENCY

Memudahkan Anda dalam mengetahui besarnya nilai mata uang suatu negara. Aplikasi ini sangat membantu saat ingin berbelanja atau keperluan yang mendadak.

TRIPOSO

Dengan menginstall aplikasi ini Anda akan mendapatkan berbagai informasi seputar destinasi yang akan Anda kunjungi, ia berfungsi sebagai intisari dari beberapa sumber seperti wikipeda, wikitravel, dan beberapa sumber lain.

TRIPADVISOR

Nampaknya ini adalah aplikasi wajib para pelancong, karena di dalamnya terdapat data tentang restoran, akomodasi, hingga ulasan atraksi wisata. Tentunya ini sangat membantu siapapun untuk memecahkan berapa persoalan usang namun krusial seperti, “Mau makan apa kita?”

SPOTIFY

Tak lengkap rasanya jika bepergian tanpa mendengarkan lagu favorit, solusi untuk hal ini adalah aplikasi bernama spotify. Lewat aplikasi ini siapapun bisa mendengarkan lagu favoritnya lewat mode Off, namun pastikan sudah berlangganan untuk menikmati fasilitas ini.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.