Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sulap Balkon atau Halaman Anda Jadi Tempat Nyaman untuk Santai

Sulap Balkon atau Halaman Anda Jadi Tempat Nyaman untuk Santai

Urbanloka.com –  Manfaatkan lahan tak terpakai Anda, seperti balkon dan halaman belakang. Kemudian sulap menjadi ruang bersantai yang menyenangkan. Berikut beberapa kiatnya Urbaners. Check it out!

TANAMAN

Pilih tanaman yang sesuai kondisi halaman dan mudah dalam perawatan. Jika halaman belakang Anda terlindung dari sinar matahari langsung, pilih tanaman dari jenis suplir, monsthera, atau anthurium. Sansiviera/ lidah mertua cocok untuk area yang mendapat banyak sinar matahari langsung.

MANFAATKAN BATU KECIL

Batu-batu kecil bisa jadi pilihan kalau Anda tidak ingin repot memotong rumput di halaman. Batu juga melambangkan elemen natural yang serasi bersama tanaman yang menghijau.

LAMPU TEMARAN

Lampu taman temaram dapat membawa suasana syahdu di halaman belakang saat malam hari. Kap lampu taman unik akan membuat halaman belakang menenangkan untuk dilihat di siang hari.

AMPELAS FURNITURNYA

Meja, kursi, atau dek kayu di halaman belakang terpapar udara dan sinar matahari langsung setiap saat. Jangan lupa mengampelas dan memfurnish furnitur kayu agar lebih tahan lama.

TENTUKAN GAYA

Halaman belakang menarik karena furnitur yang ditata di sana juga menarik. Tentukan gaya yang ingin Anda terapkan, lalu pilih furnitur yang sesuai dengan gaya itu. Pilih juga vas, pot bunga, dan elemen hias lain yang serasi.

BUNGA

Warna-warni bunga bisa membuat halaman belakang semakin cantik. Pilih jenis tanaman bunga yang mudah dirawat dan berbunga setiap saat, seperti mawar, anggrek, atau bugenvil.

Jangan remehkan imajinasi Anda. Sering kali sesuatu yang berasal dari ide Anda hasilnya menjadi fenomenal. Hias halaman belakang Anda dengan sekumpulan benda kesayangan. Misalnya berbagai bentuk cermin dan bingkai. Demikian tips semoa bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment