Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sulap Dinding Jadi Tempat Bermain Menarik Bagi Anak-anak

Sulap Dinding Jadi Tempat Bermain Menarik Bagi Anak-anak

Urbanloka.com – Terinspirasi dari Film-film imajinatif, seorang desainer Swedia Erik Bele Hoglund baru saja mendesain sebuah wayang dengan memanfaatkan cahaya sederhana untuk cara bermainnya. Hal ini sekaligus memudahkan Anak-anak untuk memainkannya tanpa harus melalui berbagai proses yang rumit.

Mendesain sejumlah sketsa sejumlah yang berbeda, untuk menciptakan berbagai ragam bayangan yang menarik. Hoglund kemudian mendesain juga alat permainan unik yang terbuat dari wadah menyerupai ember. Desain ini memungkinkan anak-anak untuk membawa cahaya dari satu ruang ke ruang lainnya dengan lebih mudah. Alat yang dilengkapi dengan pegangan kayu ini membuatnya lebih mudah digunakan dalam posisi berdiri.

Terbuat dari kayu dan lensa plexiglass, lampu ini juga dilengkapi dengan dua buah tombol pada bagian bawahnya, tombol ini sengaja digunakan untuk memudahkan lipatan kabel ketika lampu tak digunakan lagi, untuk kemudian didudukan dalam kondisi semula.

Lampu ini dirancang untuk memberikan anak-anak kebebasan untuk membuat siluet yang dapat mereka ganti denga lebih mudah, juga menggunakan siluet orang-orang, dengan memantulkannya ke lensa plexiglass untuk mengatur adegan yang mereka inginkan.

Mereka juga dapat menggunakan whiteboard langsung pada lensa untuk menciptakan beberapa adegan kustom, Hm… bermain kini jadi lebih menyenangkan ya Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.