Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sulap Kamar Menjadi Ekstra Nyaman dengan Cat Berwarna Senada

Sulap Kamar Menjadi Ekstra Nyaman dengan Cat Berwarna Senada

Urbanloka.com – Warna alam, warna yang menarik diterapkan dalam dunia Fashion juga interior kamar. Cokelat dengan komposisi hijau dan campuran Warna hangat seperti kuning, oranye dan merah akan memberikan kesan alam yang nyaman dan menenangkan pada kamar Anda. Berikut ini empat warna senada pada kamar yang dapat menjadi inspirasi Anda:

Foto: Home Design

Foto: Home Design

  1. MONOKROM

Kamar Tidur chic dengan dominasi warna monokrom akan memberikan kesan mewah dan elegan pada kamar. Mulailah dengan dinding berwarna kelabu, wallpaper dengan pola geometris serta Aksen jendela berwarna cokelat dan tirai hingga lantai bewarna abu-abu. Pilihan tempat tidur minimalis berwarna kelabu akan menambah kesan nyaman dan luas pada kamar tidur Anda.

sumber murals wallpaper

2. MUSIM GUGUR

Bawa nuansa musim gugur ke kamar tidur Anda dengan dominasi warna daun yang berguguran. Pilih warna cokelat hangat, seperti sienna dan padukan dengan warna sephia serta tambahkan aksen hidup dengan pilihan warna merah, orange, ataupun kuning. Langit-langit ataupun dinding dan lantai dari kayu juga dapat menjadi pilihan, memberikan kesan nyaman dan menyenangkan pada kamar tidur Anda.

sumber honestlyWTF

3. NUANSA HUTAN

Rasakan nuansa hutan pada kamar Anda, dengan dominasi warna cokelat dan hijau. Tambahkan warna-warna alam seperti abu-abu dan coklat, pada karpet ataupun lantai kayu. Menjaga ruang lebih nyaman, dengan seprai berwarna putih, dan dominasi furnitur berwarna putih serta abu-abu.

sumber apartment theraphy

4. ELEMEN ALAM

Tanah, udara, api dan air – empat elemen yang diidentifikasi oleh peradaban kuno menjadi pilihan terbaik untuk desain kamar tidur Anda. Warna alami, dengan dominasi warna coklat muda untuk lantai dan furnitur, ditambah berbagai furnitur dengan materi utama tanah liat. Pilih karpet dengan warna bumi dan dinding berwarna putih yang mewakili udara. Tambahkan beberapa bantal dengan aksen biru untuk mewakili elemen air pada kamar, dengan lilin-lilin kecil yang mewakili api, Lengkapi ruang dengan aksesoris alami, seperti tanaman hias, dan sentuhan alam lainnya Urbanloka. Selamat mencoba! Baca Juga: Warna Cat Dinding Terbaik untuk Ruangan Berlantai Kayu

Sumber: *dari Berbagai Sumber

Submit a Comment